HONDA

Kabag, Kasat Hingga 2 Kapolsek Berganti

Kabag, Kasat Hingga 2 Kapolsek Berganti

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kepolisan Resort (Polres) Bengkulu menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Kabag, Kasat serta dua Kapolsek jajaran Polres Bengkulu, Rabu (30/3) bertempat di aula Mapolres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang berganti atas dedikasi dan kerja sama, selama memangku jabatan di Mapolres Bengkulu.

Serta kepada personel yang ditunjuk sebagai pejabat baru, diharap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik - baiknya. BACA JUGA: Berikut Nama-nama Pejabat Polda Bengkulu Dimutasi

"Untuk pejabat lama semoga bisa meningkatkan kinerja dan mengukir prestasi di tempat tugas yang baru.

Bagi pejabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri, beradaptasi dengan cepat, menjadi teladan dan bekerja dengan baik," sampai Kapolres Bengkulu.

Adapun pejabat yang menjalani Sertijab yakni Kompol Fakhrul Ikhwan.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda Bengkulu.

Ia digantikan AKP. David Tampubolon, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ratu Samban.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Ratu Samban saat ini dijabat oleh AKP. Frengki Marianus Manik. Kemudian, Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Chusnul Qomar mendapatkan jabatan baru sebagai Wakapolres Bengkulu Utara. Ia diganti oleh AKP. Andi Ahmad Bustanil, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Seluma.

Selanjutnya, Kompol Merzon yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Bengkulu digantikan oleh AKP. Algadapi. BACA JUGA: Mutasi Jajaran Pemprov Bengkulu, Ini Daftarnya

Kasat Binmas Polres Bengkulu yang sebelumnya dijabat AKP. M. Tohir digantikan oleh AKP. Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Bengkulu.

Sementara Kasat Samapta Polres Bengkulu, dijabat oleh AKP. Freddy Triandy Hasudungan. (tok) 

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: