HONDA

Motor Ditendang, Handphone Dirampas

Motor Ditendang, Handphone Dirampas

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Naas dialami Evi Susanti (29) warga Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Dia menjadi korban jambret, motor yang dikendarainya ditendang, handphone dirampas. Beruntung setelah lapor polisi pelaku berhasil dibekuk. Pelakunya, pria berusia 21 tahun berinisial WI warga Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu yang berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat, Selasa (29/3) malam. Berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan rekannya pergi mencari makan dari arah lapangan golf, menuju ke arah Pasar Panorama. BACA JUGA: Ternyata, Penggarap TWA Gunakan Alat Berat Barang Bukti Ditreskrimum

Setiba di lokasi, datang pelaku menggunakan sepeda motor dari arah belakang korban. Pelaku kemudian menendang motor korban, hingga terjatuh.

Kemudian pelaku mengambil paksa handphone milik korban, yang berada di dalam tas saat korban terjatuh. Korban yang mengalami luka dan kehilangan handphone, kemudian melaporkan kejadian tersebut.

Pihak kepolisian yang menerima informasi langsung melakukan penyelidikan. Alhasil pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Mapolsek Gading Cempaka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. BACA JUGA: Bakar Lahan, Puluhan Hektare Kebun Sawit di Mukomuko Nyaris Hangus

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Benar untuk pelaku sudah diamankan di Mapolsek, saat ini kasus tersebut masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh penyidik," katanya, Rabu (30/3). (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: