HONDA

Bantu Keluarga Istri Dibunuh Suami, PBB Datang Bawa Bantuan

Bantu Keluarga Istri Dibunuh Suami, PBB Datang Bawa Bantuan

 

CURUP, rakyatbengkulu.com - Nestapa keluarga korban meninggal akibat dibunuh suami sendiri di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong (RL), coba dihibur organisasi Pemuda Batak Bersatu PBB Kabupaten RL. PBB datang memberi  santunan berupa uang tunai dan paket Sembako kepada anak, serta keluarga korban yang ditinggalkan, Rabu (30/3). BACA JUGA: Kisah Pilu Istri Cantik yang “Dihabisi” Suami Sendiri, Motif Cemburu Bantuan langsung diserahkan  kepada orang tua korban, dengan disaksikan perangkat desa setempat.

Ketua PBB RL Jaharles P Simanjuntak melalui Rahyadi Gultom menerangkan, apa yang dilakukan jajarannya sebagai bentuk kepedulian sosial dari organisasi.

"PBB ini berdiri baru satu bulan di RL,  salah satu visi misinya  mempersatukan para seluruh warga batak tanpa melihat agamanya," ujar Gultom

Di bidang sosial, ikut membantu terhadap sesama.

"Walaupun bukan orang batak, ketika dia terkena musibah PBB hadir dalam memberikan bantuan, mau itu tenaga atau pun bantuan lainya," tambah Gultom.

"Alhamdulilah kedatangan kita disambut baik keluarga besar korban dan masyarakat desa. Kedatangan kami memberi sedikit bantuan kepada keluarga korban KDRT yang mengakibatkan kematian.

Bantuan ini sebagai bentuk bantuan kemanusiaan dari PBB Kabupaten RL," paparnya. Ikut serta dalam rombongan, Ketua PBB, sekretaris, bendahara, Ketua Satgas dan dari tim dinas sosial. BACA JUGA: Gubernur Minta PBB Ajak Warga Batak di Bengkulu Vaksin

Sementara itu, Kades Taba Padang Armando Pradana Sonsusi, SH sangat berterimakasih dengan apa yang sudah dilakukan PBB RL.

"Kami sangat bangga, PBB sangat peduli. Walaupun organisasi baru berdiri, telah menunjukan kegiatan sosialnya kepada masyarakat," demikian Armando. (*)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: