HONDA

Rp 30 Juta Uang THR dari Bupati Kaur

Rp 30 Juta Uang THR dari Bupati Kaur

 

KAUR, rakyatbengkulu.com - Ada belanja lebaran Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bupati Kaur H. lismidianto, SH, MH bersama Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST dan Sekda Drs. Ersan Syafiri, MM, sebesar  Rp  30 juta rupiah, untuk 30 orang pemenang.

Program THR, akan dilaksanakan melalui pengundian kupon di koran harian Rakyat Bengkulu selama bulan ramadan.

BACA JUGA: Awal Ramadan 3 April, Selamat Berpuasa bagi yang Menjalankan Besok

Setiap pemenang, akan mendapat THR senilai Rp  1 juta,  yang akan diundi pada akhir  ramadan. Uang THR ini, murni uang pribadi bupati,  wakil bupati dan Sekda, untuk masyarakat Kaur.

Masyarakat bisa mengikutinya dengan cara menggunting  kupon, yang berada di koran harian rakyat bengkulu. Lalu, isi data diri dan masukan ke kotak yang telah disiapkan.

Bupati  Lismidianto menyampaikan, THR  untuk masyarakat Kaur sebagai bentuk kegembiraan dan euporia menyambut hari raya Idul Fitri.

“Masyarakat kaur yang menginkan belanja THR segera kumpulkan kupon di Koran Harian Rakyat Bengkulu, bakal ada 30 orang yang akan beruntung mendapatkan THR ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Niat Salat Tarawih untuk Makmum dan Dilakukan Sendiri di Rumah

Bupati menambahkan, tunjangan hari raya ini sudah sewajarnya diberikan untuk masyarakat, sesuai dengan semboyan Kabupaten Kaur, Bumi Se'ase Seijean. Dengan harapan masyakat yang beruntung dapat merasakan euphoria Idul Fitri ini.

“Jangan tunggu lagi segera kumpulkan kupon THR tersebut,” pungkasnya.  (cw3)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: