HONDA

Jangan Parkir Sembarangan, Motor Raib Saat Asyik Mandi di Pantai Zakat

Jangan Parkir Sembarangan, Motor Raib Saat Asyik Mandi di Pantai Zakat

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Naas dialami RI (44) warga Kelurahan Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Dirinya harus kehilangan sepeda motor miliknya saat berada di kawasan wisata Pantai Zakat Kota Bengkulu. Peristiwa ini tampaknya perlu menjadi pelajaran agar tidak memarkirkan kendaraan sepeda motor di sembarang tempat.

Kejadian berawal saat sepeda motor Honda BeAT miliknya digunakan oleh sang anak dengan tujuan pergi ke kawasan wisata Pantai Zakat.

Oleh sang anak diduga sepeda motor tidak diparkirkan di tempat semestinya yang seharusnya dijaga oleh petugas parkir. Setelah memarkir motor, korban kemudian mandi di kawasan pantai tersebut. BACA JUGA: Pencabul Anak Bawah Umur Diganjar 12,5 Tahun Penjara

Selang beberapa waktu, usai mandi korban kemudian hendak pulang ke kediamannya. Saat kembali ke lokasi motor diparkirkan sebelumnya, motor korban sudah tidak berada di tempat.

Korban mencoba mencari tahu dan menanyakan kepada pengunjung sekitar, namun tidak membuahkan hasil. Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada RI yang kemudian dilaporkannya ke pihak kepolisian.

Niko salah satu juru parkir kawasan Pantai Zakat membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Dirinya menyebutkan korban memang datang ke pantai untuk mandi dengan beberapa temannya. BACA JUGA: Belum Vaksin, TPP dan Honor Ditunda

Namun korban memarkirkan kendaraan motornya buka di kawasan parkir yang telah disiapkan petugas.

"Memang ada kehilangan sepeda motor kemarin. Tapi kejadiannya di luar area parkir kita. Saat itu mereka parkirkan motor di tempat yang bukan menjadi fasilitas parkir yang kita siapkan," sampainya, Sabtu (2/4).

Akibatnya korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: