HONDA

Dapatkan THR Persembahan Kepala Daerah hanya di Koran RB

Dapatkan THR Persembahan Kepala Daerah hanya di Koran RB

   

BENGKULU, rakyatbengkulu.com  – Sejumlah kepala daerah, menyediakan uang tunjangan hari raya (THR) bagi masyarakatnya.  Untuk mendapatkan THR,  cukup menggunting formulir yang disiapkan di Koran Harian Rakyat Bengkulu (RB)  selama bulan ramadan

Kemudian, dimasukkan di tempat-tempat yang telah disediakan di masing-masing kabupaten. Nantinya menjelang lebaran akan diumumkan siapa saja warga yang beruntung mendapatkan uang THR dari kepala daerah tersebut.

General Manajer Harian RB, Marsal Abadi, SE menerangkan, sama seperti tahun - tahun sebelumnya, Harian RB selaku harian pagi pertama dan terbesar di Provinsi Bengkulu, kembali bekerjasama dengan sejumlah pemerintah daerah, dalam rangka berbagi uang THR kepada masyarakat setia pembaca Koran RB yang beruntung. BACA JUGA; Rp 30 Juta Uang THR dari Bupati Kaur

"Adapun caranya yakni masyarakat bisa menggunting kupon THR yang ada di koran RB. Seperti untuk warga Kepahiang, kupon THR sudah ada di rubrik halaman Kepahiang di Koran RB, baik dari Pemkab maupun DPRD Kepahiang.

Silakan digunting sebanyak-banyaknya dan dikirimkan melalui agen Koran RB atau wartawan RB yang ada di wilayah masing-masing," terang Marsal.

Nantinya kupon THR tersebut akan dicabut langsung oleh Bupati, Wabup dan unsur pimpinan DPRD yang berpartisipasi di akhir bulan Ramadan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Masyarakat yang beruntung nantinya akan langsung mendapatkan uang THR tersebut.

"Besaran uang THR masing-masing dari Bupati, Wabup dan DPRD Kepahiang adalah Rp 5 juta, dan akan dibagikan kepada 60 orang masyarakat yang beruntung nantinya.

Pencabutan kupon dilakukan menjelang Idul Fitri, kemudian bagi warga yang beruntung akan diumumkan di Koran RB," beber Marsal. BACA JUGA: Karateka Bengkulu Raih 22 Medali, di Kejuaraan Dunia Virtual

Isi Identitas Lengkap

Rencananya, uang THR akan diundi H-3 Idul Fitri 1443 Hijriah langsung oleh bupati masing-masing. Untuk mendapatkan THR, pelanggan setia RB cukup mengirimkan formulir yang telah tersedia di Koran Rakyat Bengkulu.

‘’Isi identitas lengkap pada formulir yang telah disiapkan dan serahkan ke kotak penampungan kupon yang telah disiapkan di kantor Pemkab dan agen koran RB,” kata Pemred Rakyat Bengkulu, Ricky Dwi Putra , S.IP. (rbonline)

Simak Video Berita  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: