HONDA

Truk Berisi Minuman Kemasan Hantam Rumah Warga

Truk Berisi Minuman Kemasan Hantam Rumah Warga

     

SELUPU REJANG, rakyatbengkulu.com – Warga di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggu tepatnya jalan Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang, menjelang sahur perdana mendadak kaget.

Salah satu rumah warga mereka, Nyono (54) ditabrak truk hino roda enam (R6) bermuatan minuman kemasan, sekitar pukul 02.00 WIB Minggu (3/4). Untung saja kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo, S.IK, mobil Truk Hino BG 8403 JI warna hijau yang dikendarai Delisman (45) warga Kelurahan Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi melaju dari arah Lubuklinggau menuju Curup. BACA JUGA: Ortu Bayi Dibuang di Mukomuko Terungkap, Ayah Diamankan, Ibu Masih Lemas

Sesampai di lokasi kejadian yang lokasi jalan menurun dan menikung, pengendara truk coba melakukan pengereman. Namun ternyata selang rem pecah sehingga mobil tidak bisa dikendalikan lagi lajunya.

Akibatnya, sambung Radian, mobil terus melaju lurus ke arah kanan jalan hingga ke arah rumah warga. Hingga akhirnya bak belakang mobil menabrak pohon yang membuat kepala mobil tersebut mengarah ke kiri dan bagian kanan mobil menabrak rumah warga.

Mobil truk tersebut akhirnya terbalik dan menumpahkan muatannya di sekitar lokasi kejadian. BACA JUGA: Beraksi dalam Kondisi Teler, Duo Bandit Ranmor Ngaku Hanya Iseng

‘’Diduga ada masalah pada pengeremanan dan membuat mobil tidak bisa dikendalikan lagi. Dari insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya mobil dan rumah milik warga saja yang mengalami kerusakan.

Pengemudi maupun pemilik rumah tidak mengalami luka apapun, hanya sedikit trauma,’’ jelas Radian. (dtk)      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: