HONDA

Liga Champions: Benzema Bawa Kemenangan Buat Madrid, Bayern Takluk

Liga Champions: Benzema Bawa Kemenangan Buat Madrid, Bayern Takluk

 

IMPIAN Chelsea mengulang memori manis musim lalu di liga Champions tak terwujud.

Bertindak sebagai tuan rumah pada leg I Perempat final Liga Champions musim 2021/2022, mereka dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1, Kamis (7/4) dinihari.

Hasil tersebut jelas memberatkan langkah tim besutan Thomas Tuchel itu, ke babak selanjutnya. Sebab pada leg II nanti, the blues akan bertandang ke Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Chelsea Vs Madrid, Ingin Ulangi Memori Manis Musim Lalu

Kemenangan besar El real sendiri, menjadi catatan manis bagi seorang Karim Benzema. Striker Timnas Prancis itu, mencetak hattrick di menit ke 21, 24 dan 46.

Adapun Chelsea, hanya mampu membalas dengan sebiji gol lewat kaki Havertz menit ke 40. Khusus bagi Banzema, hattrick tersebut menjadikannya sebagai pemain terbaik dalam laga.

"Malam-malam ajaib, seperti hari - hari sebelumnya di Bernabéu melawan Paris (PSG). Hari ini kami ke luar untuk menang, untuk menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid.

Segalanya berjalan baik bagi kami karena kami bermain bagus, dari menit pertama hingga terakhir," ujar Banzema dilansir dari uefa.

Sang pelatih Carlo Ancelotti sendiri, juga tak kalah girang atas penampilan apik anak didiknya.

"Kami memiliki kontrol permainan yang baik, berbahaya dalam serangan balik. Itu adalah malam yang baik, tetapi ini hanya babak pertama dan kami harus melihat ke depan," kata Don Carlo.

BACA JUGA: Liga Champions: Kisah Si Kapal Selam Kuning Bersama Unai Emery

Bayern Takluk

Sementara itu, di Estadio de la Ceramica, Villareal bertindak sebagai tuan rumah mampu menundukkan favorit juara Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0.

Satu - satunya gol tim kapal selam kuning dicetak Danjuka di menit ke 8. Kemenangan yang sangat berarti, memudahkan mereka melangkah menuju semifinal liga Champions. (UEFA/RBOnline)

Susunan Pemain Chelsea Vs Madrid

Chelsea : Mendy; Christensen (Kovačić 46), Thiago Silva, Rüdiger; James, Kanté (Ziyech 46), Jorginho (Loftus-Cheek 64), Mount, Azpilicueta; Havertz, Puliši (Lukaku 64)

Real Madrid : Courtois; Carvajal, der Militão (Nacho 64), Alaba, Mendy; Kroos (Camavinga 74), Casemiro, Modric; Valverde (Ceballos 86), Benzema (Bale 86), Vinícius Júnior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: