HONDA

Lagi Salat Tarawih, Motor Disikat

Lagi Salat Tarawih, Motor Disikat

 

LAIS, rakyatbengkulu.com – Pelaku Curanmor mulai beraksi di Bengkulu Utara (BU). Parahnya, pelaku mengincar motor milik warga yang tengah melaksanakan salat tarawih di masjid - masjid.

Rabu (6/4) malam lalu, pelaku Curanmor beraksi di Masjid Desa Pal 30 Kecamatan Lais.

Masjid tersebut terletak di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) sehingga sangat memudahkan pelaku untuk melarikan diri. Pelaku menggasak satu unit Honda Beat BD 3623 SO milik Nyoman Okayanti.

Kejadian ini baru diketahui korban sekira pukul 20.45 WIB usai melaksanakan salat tarawih.

BACA JUGA: Razia 4 Tempat Hiburan, Ratusan Miras Hingga Samcodin Diamankan

Data terhimpun RB, seperti biasanya korban menggunakan motor ke masjid untuk salat tarawih. Lantaran di bagian dalam teras masjid sudah penuh, korban memparkirkan motornya di luar pagar persis di pinggir Jalinbar.

 Saat hendak pulang, korban terkejut lantaran tak menemukan motornya di lokasi. Sedangkan kunci motor masih ada di tangannya dan tidak ada yang melihat orang yang membawa motor milik korban tersebut.

 Kapolres BU AKBP. Anndy P Wardhana, S.Ik, MM melalui Kapolsek Lais Iptu. Sukamto membenarkan adanya laporan tersebut. Polisi sudah mengumpulkan informasi terkait dengan kejadian tersebut dan meneruskannya ke Polres BU.

BACA JUGA; Waspada Jual Beli Online di Medsos, Warga Padang Jati Tertipu Rp 8 Juta

 “Kita juga sudah melihat ke TKP dan mengumpulkan informasi,” katanya.

 Ia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan, termasuk saat salat. Ini lantaran pelaku curanmor tak pandang bulu dalam melancarkan aksinya.

  “Masyarakat kita imbau untuk melakukan pencegahan dengan menggunakan kunci ganda. Karena siapapun bisa menjadi korban,” imbuh Kapolsek. (qia)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: