HONDA

Disambar Petir, Pohon Sawit Timpa Rumah

Disambar Petir, Pohon Sawit Timpa Rumah

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Salah satu rumah warga Kelurahan Dermayu, Kabupaten Seluma mengalami kerusakan akibat disambar petir, Rabu (6/4) malam sekitar pukul 22.20 WIB.

Pemilik rumah, Yulianto (41) menjelaskan kejadian rumahnya disambar petir saat hujan disertai angin kencang. Berawal saat lampu padam, dan tiba-tiba suara dentuman keras menyambar rumahnya. BACA JUGA: Jadi Tsk, Ibu Pembuang Bayi dapat Pendampingan, Ayah Bayi Masih Ditahan

Dijelaskannya, petir tidak langsung menyambar rumahnya, namun menyambar pohon sawit yang berada persis di samping rumah.

Akibatnya pohon sawit langsung roboh ke arah rumah yang mengakibatkan atap dan sebagian dinding rusak. “Kejadiannya sangat cepat, tiba - tiba batang dan buah sawit sudah berada di atap rumah,” ungkap Yulianto. BACA JUGA: Waspada Jual Beli Online di Medsos, Warga Padang Jati Tertipu Rp 8 Juta

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Yulianto mengalami kerugian material sekitar Rp 5 juta akibat sebagian plafon dan atap rumah yang jebol. (juu)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: