HONDA

Miliki Dua Paket Ganja, Pria Mukomuko Diamankan Saat Sedang Makan

Miliki Dua Paket Ganja, Pria Mukomuko Diamankan Saat Sedang Makan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Seorang warga asal Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko berinisial RR diamankan Satresnarkoba Polres Mukomuko saat sedang makan di salah satu rumah makan di Ipuh.

Pria berusia 26 tahun ini diamankan lantaran didapati menyimpan narkotika jenis ganja.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan RR diamankan petugas saat sedang makan di salah satu rumah makan yang berada di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. BACA JUGA: Disambar Petir, Pohon Sawit Timpa Rumah

Berawal dari petugas yang mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkotika di wilayah tersebut.

Setelah melakukan identifikasi dan melakukan penangkapan, Satresnarkoba Polres Mukomuko langsung melakukan penggeledahan.

Hasilnya petugas mendapati 2 paket narkotika jenis ganja dari tangan pelaku.

"Diamankan sedang makan di salah satu rumah makan di Ipuh. Saat digeledah ditemukan dua paket narkotika jenis ganja yang disimpan dalam bungkus kertas minyak dan asoy (plastik kresek, red).

Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mapolres," sampai, Jumat (8/4). BACA JUGA: Dugaan Pungli Camat, Inspektorat ke Sekda

Lanjutnya, selain mengamankan narkotika jenis ganja, petugas juga mengamankan uang tunai senilai Rp 270 ribu dari tangan pelaku sebagai barang bukti.

Saat ini pelaku telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: