HONDA

Dicegat di Tengah Jalan, Mobil Warga Benteng Dirampas

Dicegat di Tengah Jalan, Mobil Warga Benteng Dirampas

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa penarikan secara paksa mobil kredit yang angsuran menunggak kembali terjadi di Kota Bengkulu.

Kali ini dialami MJ (44) warga sal Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pedagang ini harus melapor ke pihak kepolisian, lantaran mobil Mitsubishi L200 miliknya dirampas oleh sejumlah orang yang mengaku dari perusahaan leasing. BACA JUGA: Leasing Tak Boleh Gunakan Cara Preman, Jika Terbukti Pemkot Didesak Cabut Izin Usahanya

Dalam laporan yang disampaikan, peristiwa dugaan perampasan tersebut terjadi saat mobil tengah membawa barang dagangan melintas di kawasan Simpang Empat Nakau, Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu.

Saat melintas, mobil tersebut dihentikan oleh sejumlah pria.

Tanpa basa -, basi para pelaku langsung mengambil secara paksa kunci kontak mobil korban.

Lantaran kalah tenaga dan jumlah, korban harus merelakan kunci kontaknya dirampas.

Sementara para pelaku langsung membawa kendaraan milik korban pergi.

Tidak terima dengan perlakuan yang didapatnya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. BACA JUGA: Jelang Sahur, Maling Gasak 4 Unit Handphone Warga Nusa Indah

Terkait laporan korban, Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto mengatakan jika laporan yang sudah diterima akan ditindaklanjuti dengan mekanisme hukum yang berlaku.

"Tentu seluruh laporan dari masyarakat akan kita terima, terlebih lagi jika memang terdapat unsur pidananya tentu akan ditindaklanjuti," katanya, Sabtu (9/4). (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: