HONDA

Liga Champions: Misi Berat Chelsea ke Bernabeu

Liga Champions: Misi Berat Chelsea ke Bernabeu

 

MISI maha berat akan dijalankan Chelsea pada leg 2 perempat final Liga Champions 2021/2022, Rabu (13/4) dini hari WIB saat melawat ke   Estadio Santiago Bernabéu kandangnya raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ini  jelas bukan perkara mudah.  Pemicunya tak lain kekalahan Chelsea 1 - 3 atas Real Madrid, pada leg 1 pada pekan sebelumnya di  Stamford Bridge. Agar lolos ke Semifinal, the blues butuh tak hanya sekedar kemenangan.

Chelsea wajib menghajar Madrid dengan margin lebih dari dua gol. Tentu saja, sesuatu hal yang berat. Terlebih yang dihadapi adalah peraih "Si Kuping Besar" terbanyak sepanjang sejarah. BACA JUGA: Liga Champions: Benzema Bawa Kemenangan Buat Madrid, Bayern Takluk

Madrid juga bermain di kandang, dihadapan puluhan ribu pendukung fanatiknya. Hal ini pula agaknya dipahami, pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Namun, dirinya bersama skuad Chelsea memastikan akan berjuang semaksimal mungkin saat bersua Madrid nantinya.  “Tidak mungkin (kami akan membalikkan keadaan,red), tetapi patut dicoba dan dicoba.

Artinya, kami akan bermain semaksimal mungkin dan hingga batas penuh kami. Karena inilah yang akan kami lakukan. Kami akan mencoba untuk berada dalam kondisi lebih baik, daripada di pertandingan pertama," tekad Tuchel sebagaimana dilansir uefa.

Tak Menyerah

Adapun Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, juga tak meremehkan kehadiran Chelsea.  "Tim - tim besar tidak pernah menyerah. Itu adalah semangat sepakbola. BACA JUGA: Liga Champions: Preview Munchen Vs Villareal, Tekanan di Die Roten

Dan Chelsea akan berusaha untuk menang. Tidak ada tim yang bisa mengatakan bahwa mereka akan menang, karena dalam kompetisi ini ada banyak hal yang tidak bisa dihitung selain taktik.

Kami sangat menghormati Chelsea dan kami siap menderita untuk lolos ke babak berikutnya," ujar Don Carlo. (rbonline)

Prediksi Line Up

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Nacho, Alaba, Mendy; Modrić, Casemiro, Kroos; Valverde, Benzema, Vinícius Júnior Chelsea: Mendy; Chalobah, Thiago Silva, Rüdiger; James, Kanté, Kovačic, Alonso; Mount, Havertz, Ziyech

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: