HONDA

Gunakan Tas Branded, Wanita Ini Curi Barang 3 Gerai Indomaret

Gunakan Tas Branded, Wanita Ini Curi Barang 3 Gerai Indomaret

 

KEPAHIANG, rakyatbengkulu.com - Dengan menggunakan tas branded merek Amourre Sapphire, wanita berinisial SU (20) seorang IRT asal Kota Lubuklinggau (Sumsel) berhasil mencuri ratusan barang di 3 gerai Indomaret yang berada di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Alhasil SU pun diamankan Satreskrim Polres Kepahiang bersama 2 orang lainnya yakni PA (39) yang tak lain adalah suami SU, dan HE (34) yang merupakan teman PA.

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti melakukan pencurian. BACA JUGA: Baru 5 Hari Beroperasi, Pasar Takjil Ditinggalkan

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, MAP didampingi Kasat Reskrim Iptu. Doni Juniansyah, SM mengungkapkan, aksi kejahatan tersebut dilakukan ketiga tersangka pada 24 Maret 2022 lalu di 3 gerai Indomaret yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Adapun waktu kejadiannya, yakni pukul 08.00 WIB di Indomaret Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang. Kemudian pukul 08.30 WIB di Indomaret Pasar Ujung.

Serta, pukul 09.00 WIB di Indomaret Pasar Kepahiang. BACA JUGA: Dua Pelaku Pungli di Jalan S Parman Diamankan Polisi

"Ketiga tersangka saat ini sudah kita amankan. Adapun modus pencuriannya yakni 1 orang mengalihkan perhatian kasir dan karyawan Indomaret.

Sementara SU ini bertugas mengambil barang - barang dan memasukkannya ke dalam tas miliknya," singkat Doni, Selasa (12/4). (sly)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: