HONDA

Bukber Astra Motor Bengkulu, Kick of Journalist Competition 2022

Bukber Astra Motor Bengkulu, Kick of Journalist Competition 2022

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Bertepatan pada puasa ke-10 Ramadan, Astra Motor Bengkulu mengundang mitra media lokal di Bengkulu dalam gelaran buka puasa bersama (bukber), Selasa (12/4) petang. Bertempat di Sumpit Mas Restaurant di Jalan Adam Malik Kota Bengkulu, kegiatan sekaligus membuka, kick of Journalist Competition tahun 2022. BACA JUGA: Edukasi Safety Riding Disambut Hangat di SMAN 4 Kota Bengkulu

Dalam kegiatan ini Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu, dihadiri langsung Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Kepala Bagian HC3 Astra Motor Bengkulu Birawa Nur Afiandi dan tim promosi.

Selain itu juga langsung hadir pimpinan media Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG), Bengkulu Ekspress Media Group dan insan pers lainnya.

Disampaikan Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, momentum ini dimanfaatkan dengan dua agenda.

Selain mempererat silaturahmi dengan buka puasa bersama, juga mengumumkan dimulainya (kick of) kompetisi jurnalis yang merupakan wujud aspirasi Astra Motor pada insan pers Bengkulu. BACA JUGA: Tinjau SPBU di Bengkulu, Arifin Tasrif Imbau Pelaku Industri Gunakan Solar Non Subsidi

Eksistensi Honda tidak lepas dari sinergi dengan berbagai pihak, termasuk para jurnalis.

Baik jurnalis di media TV, cetak maupun online yang ada di Bengkulu.

“Ya pertama kita ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media Bengkulu atas support dan partisipasi dalam mendorong eksistensi Honda di Bengkulu.

Pada kesempatan ini kita bisa bersama dalam dua agenda yakni silaturahmi dan launching atau kick of Journalist Competition 2022,” ungkap Chrystian David.  

Kompetisi Menulis

Kegiatan Journalist Competition 2022 sudah dimulai untuk pendaftaran dari tanggal 12-20 April.

Kompetisi akan dilaksanakan selama periode Mei hingga November 2022, dengan ketegori media cetak dan media online.

Hadiah yang akan disiapkan yakni satu unit Honda BeAT Sporty CBS untuk Best of The Best, serta akan ada hadiah terbaik setiap kategori.

Secara teknis, lebih lanjut akan dibahas dalam technical meeting pada 20 April mendatang.

Kompetisi ini terbuka untuk semua jurnalis di Bengkulu. BACA JUGA: Tongkat Komando Lanal Bengkulu Berganti, Nyoman Gede Jabat Danlanal

Namun peserta harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum 20 April 2022 di link http://bit.ly/daftarjcbengkulu.

“Harapannya ini menjadi salah satu ajang untuk stimulus, bagaimana teman - teman jurnalis khususnya di Bengkulu bisa menunjukkan kreativitas dan kualitasnya.

Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: