HONDA

Tolak Kenaikan Pangan, PPN hingga BBM, GBM Geruduk Dewan

Tolak Kenaikan Pangan, PPN hingga BBM, GBM Geruduk Dewan

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Ikatan Mahasiswa (Ikama) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bersama warga Kabupaten Benteng yang tergabung di dalam Gerakan Benteng Menolak (GBM) melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Benteng, Rabu (13/4).

Salah satu perwakilan GBM, Firmansyah Putra menyampaikan, dalam unjuk rasa ini rombongan GBM menyampaikan beberapa poin.

Diantaranya kawal konstitusi, tolak kenaikan pangan, PPn hingga BBM. BACA JUGA: Praktik Prostitusi di Kawasan Wisata, Mucikari dan Mahasiswi Diamankan

Kemudian pihaknya meminta kepada DPRD Kabupaten benteng untuk meninjau kembali perizinan tambang yang ada di Kabupaten Benteng.

"Kemudian meminta untuk menuntaskan permasalahan agraria dan pemerataan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Benteng," ujarnya.

Sebab pihaknya menilai pembangunan yang ada di Kabupaten Benteng ini tidak merata. "Kemudian kami mempertanyakan kinerja dari DPRD Kabupaten Benteng yang dinilai tidak berhasil," tukasnya.

Dalam pantauan rakyatbengkulu.com, ada lima anggota DPRD yang menyambut kedatangan para rombongan GBM ini. BACA JUGA: Asmara Buta Sang Mantan: Setelah Beraksi, Coba Bunuh Diri

Terdiri dari Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono, Waka I DPRD Benteng, Peri Haryadi dan anggota DPRD lainnya seperti Arsyad Hamzah, Fepi Suheri dan Tarmizi. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: