HONDA

Semifinal Liga Champions, Catat Tanggal Mainnya

Semifinal Liga Champions, Catat Tanggal Mainnya

 

EMPAT besar liga champions musim 2022/2022 sudah terisi. Keempat tim hanya berasal dari dua negara saja. Inggris dengan Manchester City dan Liverpool.

Sedangkan Spanyol diwakili, Real Madrid dan Villareal. Nama terakhir menjadi kejutan besar liga champions musim ini. Si Kapal Selam Kuning menjadi si pembunuh raksasa.

Tim besar terakhir yang disingkirkan adalah raksasa Jerman Bayern Munchen. Akankah kejutan tim besutan Unai Emery berlanjut di laga semifinal? BACA JUGA: Liga Champions: Kejutan Yellow Submarine Berlanjut

Tak mudah memang. The reds Liverpool sudah menanti. Uefa sudah merilis, laga Liverpool kontra Villareal dihelat pada 27 April dan 3 Mei.

Dengan sederet pemain bintangnya, M. Sala Cs sudah barang tentu sangat bernafsu ingin menyingkirkan Villareal hingga merengkuh trofi si kuping besar musim ini.

Khusus bagi Sala, trofi Liga Champions musim ini dapat menjadi pelipur lara setelah gagal membawa negaranya Mesir ke putara final Piala Dunia Qatar 2022.

Lebih lanjut, laga semifinal lainnya, Manchester City Vs Real Madrid pada 26 April dan 4 Mei. Pada laga panas penuh bintang dan gensi itu,  Man City akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Di Stadion Etihad, segala daya dan upaya akan dikerahkan Pep Guardiola guna melepas rasa penasarannya meraih juara liga Champions bersama Man City. BACA JUGA: Mudik Lebaran Diperbolehkan, Tak Ada Lagi Penyekatan

Untuk mewujudkannya, tentu saja Real Madrid dengan Karim Benzema nya yang tengah on fire mesti disingkirkan. Melihat jadwal pertandingan semifinalis di atas, bisa membuat terjadinya final sesama tim Inggris atau final sesama tim Spanyol.

Final sesama tim Inggris dapat terjadi, jika Liverpool dan Man City mengandaskan lawan-lawannya. Begitupun sebaliknya, kemenangan Real Madrid dan Villareal di babak semifinal dapat membuat final sesama tim spanyol terulang kembali.  (rbonline)

Hasil Perempat Final Liga Champions

Manchester City mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0

Real Madrid mengalahkan Chelsea dengan agregat 5 – 4.

Liverpool mengalahkan Benfica dengan agregat 6-4

Villareal mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 2-1

sumber: uefa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: