HONDA

Liga Inggris: 3 Tim Bersaing Ketat jadi Penghuni Big Four, MU Berat

Liga Inggris: 3 Tim Bersaing Ketat jadi Penghuni Big Four, MU Berat

 

MANCHESTER CITY berada di puncak klasemen sementara liga Inggris. Sudah memainkan 31 laga, skuad Pep Guardiola sudah mengumpulkan 74 poin.

Unggul tipis 1 poin dari Liverpool dengan 73 poin, serta sama - sama sudah memainkan 31 laga. Menyusul di urutan ketiga, Chelsea dengan raihan 62 poin dari 30 laga yang sudah dimainkan. BACA JUGA: Liga Italia: AC Milan ke Puncak Klasemen

Agaknya tiga besar di atas, City, Liverpool dan Chelsea tak akan mengalami perubahan berarti di tabel klasemen hingga liga berakhir pada pekan ke 38 nanti. Tiga tim di atas pula, memiliki kans paling besar menjadi jawara premier league musim ini.

Jadi menarik adalah perebutan Big Four, yang juga menjadi batas akhir klub - klub liga Inggris untuk berpartisipasi di liga champions musim berikutnya.

Mengacu pada tabel klasemen sementara yang sudah dirilis premireleague, Minggu (17/4) ada 3 tim berpeluang besar menjadi penghuni big four menyusul Man City, Liverpool dan Chelsea.

Yakni, Tottenham Hotspur dengan 57 poin hasil dari 32 laga yang sudah dimainkan. Memainkan jumlah laga yang sama, Manchester United masih menjaga asa berlaga di liga champions musim depan dengan sumbangan 54 poinnya. BACA JUGA: Tabrak Pedagang Hingga Tewas, Pengendara Ninja Kabur, Ini Nopolnya

Serta, Arsenal dengan capaian poin sementara adalah 54. Dengan jumlah poin yang sama dengan Manchester United, meriam London memiliki tabungan 1 pertandingan lebih sedikit. Arsenal, baru memainkan 31 laga.

Selain Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal.  Ada kuda hitam musim ini yang kerap membuat sulit tim - tim elit penghuni big four yakni West Ham tentu tak bisa dikesampingkan.

Musim ini, sudah memainkan 32 laga, West Ham sudah mengumpulkan 51 poin. Atau selisih 6 poin, dari raihan Tottenham Hotspur yang sudah mengumpulkan 57 poin.  (rbonline)  

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: