HONDA

Pemkab Buka Lowongan Kerja

Pemkab Buka Lowongan Kerja

 

MUKOMUKO, rakyatbengkulu.com – Pemkab Mukomuko membuka lowongan untuk delapan posisi di tiga BUMD. Yakni di BUMD PT. Mukomuko Maju Sejahtera (MMS), Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakya (BPR) dan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Selagan.

Dibeberkan Penjabat Sekda Mukomuko, Drs. Yandaryat Priendiana, bahwa delapan posisi dimaksud terdiri di BUMD PT. MMS untuk posisi Komisaris Utama. Kemudian komisaris masa periode jabatan 2022-2026. Lalu posisi Direktur PT. MMS untuk periode 2022-2027.

Berikutnya, Dewan Pengawas PDAM Tirta Selagan periode 2022-2026. Jabatan Direktur PDAM Tirta Selagan periode 2022-2027. Selanjutnya, jabatan Ketua Dewan Pengawas dan Anggota Dewan Pengawas Perumda BPR Mukomuko periode 2022-2026. BACA JUGA; DPRD Siapkan Usulan Pemberhentian Bupati

Kemudian, jabatan Direktur Perumda BPR Mukomuko periode 2022-2027. “Kesempatan ini terbuka bagi masyarakat luas, yang memenuhi persyaratan,” sebutnya.

Yandaryat yang juga menjabat Ketua Tim Seleksi mengatakan, pembukaan pendaftaran terhitung hari ini (19/4) hingga 28 April mendatang. Kegiatan tersebut, ditangani langsung Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Mukomuko.

“Ini pembukaan yang ketiga kalinya. Setelah sebelumnya di tahun 2021 lalu, dibuka sampai dua kali masa pendaftaran. Namun belum berlanjut ke tahap seleksi, mengingat minimnya pelamar saat itu,” kata Yandaryat.

Masih Yandaryat, bahwa diantara persyaratan yang harus dilengkapi calon peserta yang akan melamar, berusia paling rendah 35 tahun, memiliki keahlian, integritas.

Lalu, kepemimpinan, pengalaman, jujur, prilaku yang baik dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan. BACA JUGA: HUT ke 9, GAPKI Bengkulu Buka Puasa Bersama Rekanan

“Selain itu, memiliki reputasi keuangan yang baik, memahami penyelenggaraan pemerintah daerah dan sejumlah persyaratan lainnya,” katanya.  

Terbuka untuk Siapa Saja

Selanjutnya akan dilakukan pelaksanaan uji kemampuan dan kepatutan dan wawancara akhir. Tahapan - tahapan dalam perekrutan tersebut, hingga pada tahap wawancara akhir, akan berlangsung pada 31 Mei mendatang.

“Terbuka bagi siapa saja, asalkan memenuhi syarat, semuanya mempunyai peluang yang sama untuk menduduki jabatan-jabatan yang dibuka.

Kita berharap, pembukaan pendaftaran kali ini, diikuti banyak peserta. Sebab setiap jabatan, minimal ada tiga pendaftar,” demikian Yandaryat. (hue)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"