HONDA

Sambut Hari Raya Idul Fitri, BSI Region III Beri 379 Paket Belanja Kepada Anak Yatim

Sambut Hari Raya Idul Fitri, BSI Region III Beri 379 Paket Belanja Kepada Anak Yatim

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Mengisi kegiatan Ramadan 1443 H, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Region III meliputi Provinsi Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung dan Bandar Lampung berkolaborasi dengan LAZNAS BSMU URO 2 melaksanakan kegiatan berbagi 379 Paket Belanja Kepada Anak Yatim di Bengkulu

Kegiatan berbagi 379 Paket Belanja Kepada Anak Yatimini dilaksanakan di Area Bengkulu, Matahari BIM dan Puncak Suprapto, Selasa (26/04)

Bantuan yang diberikan berupa paket belanja perlengkapan hari raya idul fitri bagi anak yatim senilai 1 juta rupiah per anak. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 26 April 2022.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen BSI Region III untuk memberikan manfaat kepada dhuafa. Hal ini juga dilakukan sebagai rangkaian program gema ramadhan yang dilaksanan BSI di seluruh Indonesia.” Ucap Alhuda Djanis selaku RCEO BSI Region 3.

“Program ini merupakan puncak kegiatan syariah culture BSI RO 3 yang menjadi cerminan budaya saling membantu dari para pegawai BSI RO 3”, tambah Anang Suroso selaku Manager LAZNAS BSMU URO2 Palembang.

Hijazi Area Manager Bengkulu, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Karena menurutnya, semua kerja keras ini sebagai bentuk kepedulian segenap pegawai BSI region 3. bsi

Selain membagikan paket belanja kepada anak yatim, BSI Region 3 juga melaksanakan kegiatan paket berbuka puasa bagi dhuafa sebanyak 3.000 paket, berbagi sembako hari raya sebanyak 220 paket, dan berbagi THR on bound sebanyak 300 paket untuk Anak-anak yatim, dhuafa penghafal Qur’an.

"Semoga amal kebaikan yang telah kita lakukan akan mendapatkan imbalan kebaikan yang berkali lipat dari Allah SWT," tegasnya

Sejalan dengan hal tersebut, BSI juga terus meningkatkan layanan dan mengajak nasabah untuk berbagi melalui sedekah online yang bisa dilakukan melalui BSI Mobile.

Hal ini tentu menjadi komitmen BSI untuk memberikan manfaat kepada ummat dengan mengedepankan platform digital.

Dengan adanya fitur berbagi ini,maka sedekah dapat dilakukan di manapun, kapanpun dengan nominal berapapun. (rls/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: