HONDA

4 Bandit Spesialis Curanmor Dibekuk

4 Bandit Spesialis Curanmor Dibekuk

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Empat pelaku yang merupakan komplotan bandit spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Kota Bengkulu, berhasil dibekuk tim Buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu bekerja sama dengan Opsnal Polres Bengkulu Tengah dan Polsek Talang Empat.

Keempat pelaku yang merupakan komplotan ini, dua diantaranya diketahui masih di bawah umur sementara dua orang lainnya merupakan residivis.

Penangkapan terhadap keempatnya, berawal saat penyidik melakukan penyelidikan atas kasus curanmor yang terjadi di wilayah Kota Bengkulu. BACA JUGA: Pengakuan Pemenggal Kepala Paman, bisa Perberat Hukuman

Setelahnya, tim Macan Gading menerima informasi bahwa ada keberadaan para pelaku Curanmor di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, keempatnya berhasil dilakukan penangkapan dan diamankan.

"Iya kita amankan, ada empat pelaku pencurian. Kita periksa dulu dan kita lakukan pengembangan lebih lanjut," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, Rabu (27/4).

Dari pemeriksaan sementara para pelaku diketahui kerap melakukan aksi pencurian. BACA JUGA: Segera Atasi Anjloknya Harga TBS! Muharamin: Harus Duduk Satu Meja

Diduga aksi tersebut telah dilakukan lebih dari satu TKP yakni di Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah.

Selain mengamankan pelaku, sejumlah motor hasil curian, kunci T, handphone dan barang bukti lainnya turut diamankan. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: