HONDA

Komplotan Bandit Curanmor Beraksi di 8 TKP, 5 Motor Ditemukan

Komplotan Bandit Curanmor Beraksi di 8 TKP, 5 Motor Ditemukan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - AP (29) dan PE (18) yang merupakan residivis dan warga Kabupaten Empat Lawang serta FA dan YS yang masih di bawah umur, berhasil diamankan Tim Buser Macan Gading setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Keempatnya diamankan lantaran menjadi pelaku bandit spesialis Curanmor, yang kerap beraksi di wilayah Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan dari pemeriksaan sementara terhadap para pelaku diketahui ada sebanyak 8 TKP pencurian yang telah dilakukan oleh keempatnya. BACA JUGA: 4 Bandit Spesialis Curanmor Dibekuk

"Dari hasil pemeriksaan kita para pelaku ini sudah beraksi di 8 TKP pencurian. Termasuk di Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah," sampainya, Rabu (27/4).

Adapun sejumlah TKP pencurian yang telah dilakukan oleh para pelaku yakni Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur, Perumahan Azzahra Bentiring.

Jalan Pematang Said Medan Baru, Kebun Dahri. Jalan Merpati 4, Pematang Gubernur, Sidodadi Talang Boseng Kabupaten Benteng dan Taba Jambu Kabupaten Benteng. BACA JUGA: Kebakaran di Kebun Geran, Sumber Api dari Salah Satu Bedengan

"Setiap beraksi keempatnya selalu menjalankan aksi bersama dan memang mengincar kendaraan sepeda motor," sambungnya.

Dari tangan keempatnya diamankan sebanyak 5 motor hasil curian, kunci T, gerinda hingga handphone. Saat ini keempatnya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Bengkulu. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: