HONDA

Sekolah Mulai Libur Lebaran

Sekolah Mulai Libur Lebaran

 

CURUP, rakyatbengkulu.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong (RL) menyampaikan, mulai Rabu (27/4) satuan pendidikan negeri dan swasta libur.

Pelajar akan kembali masuk pada 9 Mei 2022 mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten RL Rezza Fahklevie, SH kepada RB.

Dijelaskan Rezza, diharapkan seluruh sekolah, baik kepala sekolah, guru dan peserta didik mereka serta warga sekolah lainnya bisa memanfaatkan libur lebaran dengan sebaik - baiknya. BACA JUGA: Libur Lebaran Dua Pekan, Jangan Tambah Lagi

"Selain itu, tidak lupa kita mengingatkan untuk tetap menjaga prokes, karena pandemi belum berakhir,’’ pesan Rezza.

Terkait sekolah tatap muka 100 persen, sambung Rezza, sejak ditetapkannya Kabupaten RL masuk zona hijau dan menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, sudah ada yang menerapkan.

Namun memang belum seluruhnya menerapkan sekolah tatap muka 100 persen. BACA JUGA: Harga TBS sudah Menyentuh Seribu Rupiah, Surat “Sakti” Gubernur Dinanti

‘’Insya Allah nanti setelah libur lebaran, seluruh sekolah akan kita terapkan secara penuh tatap muka. Mengingat Rejang Lebong juga sudah nol kasus, sehingga tidak ada persoalan lagi.

Namun begitu seluruh sekolah kita ingatkan untuk tetap memperketat prokses selama menjalankan proses belajar tatap muka,’’ demikian Rezza. (dtk)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"