HONDA

Hantam Truk Batu Bara, Mahasiswa Tewas

Hantam Truk Batu Bara,  Mahasiswa Tewas

   

ARGA MAKMUR, rakyatbengkulu.com –  Nyawa M. Aghym Alfaridzi (19),  mahasiswa asal Desa Karya Bakti, Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara tak terselamatkan.

Korban tewas usai sepeda motor Honda Scoopy BD 5898 SQ yang dikemudikannya,  bertabrakan dengan Truk Dyna pengangkut Batu bara yang dikemudikan Syuryan warga Kota Bengkulu, pukul 12.30 WIB (27/4) di Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi.

BACA JUGA: Angkutan Pertambangan, Perkebunan, Barang Umum Dilarang Beroperasi

Korban mengalami luka serius di kepala. Sempat dilarikan ke Puskesmas, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Informasi diperoleh, kejadian ini berawal saat motor Honda Scoopy yang dikemudikan korban melaju dari arah Kota Bengkulu, hendak pulang ke rumah.

Persis di jalan menikung ke kiri dari arah Bengkulu di Desa Kota Agung, korban berusaha mendahului truk yang ada di depannya.

Naas, saat bersamaan datang truk dari arah berlawanan hingga korban menghantam bagian depan truk. Korban sempat terpental dan terjatuh dalam posisi kepala lebih dulu.

BACA JUGA: Masuk Tol Gratis, Tapi Beli dulu e Toll Rp 25 Ribu

Warga di lokasi melarikan korban ke Puskesmas, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kasat Lantas Iptu. Eka Hendra A, S.IK mengatakan saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan polisi. (qia) Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: