HONDA

Wanita Malang, Motor Dibawa Kabur Pacar Saat Lagi di Salon

Wanita Malang, Motor Dibawa Kabur Pacar Saat Lagi di Salon

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Nasib malang dialami seorang wanita berinisial WH (29), warga asal Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma. Dia harus kehilangan sepeda motor miliknya sendiri.

WH diduga menjadi korban penggelapan yang dilakukan oleh seorang pria, yang merupakan pacarnya sendiri dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Berdasarkan laporan korban, peristiwa dugaan penggelapan sepeda motor tersebut terjadi di salah satu salon kecantikan yang berada Jalan Adam Malik Kota Bengkulu. BACA JUGA: Menelusuri Keindahan Warisan Geologi Meratus

Berawal korban yang berada di lokasi didatangi oleh terlapor. Terlapor menemui korban dengan bermaksud meminjam sepeda motor dengan alasan untuk pergi mengambil sesuatu dan tidak lama.

Lantaran tidak curiga, korban kemudian memberikan kontak sepeda motor miliknya kepada terlapor. Pelapor kemudian pergi dan meninggalkan korban di salon tersebut.

Namun, setelah beberapa jam menunggu, terlapor pun tidak kembali. Korban kemudian mencoba menghubungi namun tidak mendapatkan respon.

Hingga saat ini motor korban pun tidak dikembalikan oleh terlapor. Korban yang merasa tertipu dan dirugikan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. BACA JUGA: Nekat Angkut Penumpang, Kendaraan Bak Terbuka Bakal Ditilang

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih ditindaklanjuti.

"Iya benar kita menerima laporan dugaan penggelapan. Kini masih kita tidak lanjuti. Tentunya jika terdapat unsur pidana dalam kasus tersebut akan kita proses sesuai hukum yang berlaku," katanya, Kamis (28/4).

Sementara akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian hingga Rp 16,5 juta. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: