HONDA

Liga Italia: Duo Milan Bersaing Ketat

Liga Italia: Duo Milan Bersaing Ketat

 

LIGA Italia musim 2021/2022 ini, praktis tinggal menjadi rebutan duo klub kota mode. Yakni, AC Milan dan Inter Milan.

Hingga pekan ke 35 atau tinggal menyisakan 3 laga lagi, AC Milan untuk sementara berada di posisi teratas dengan 77 poin.

Poin yang diraih Rossoneri hanya berjarak 2 angka dari Inter Milan yang menguntit di urutan kedua dengan 75 poin. Pada pekan ke 34, kedua tim sama - sama sukses mengandaskan lawan - lawannya dengan skor tipis.

Inter Milan menang 2 - 1, saat bertandang ke Udinese. Sedangkan AC Milan menang dengan skor 1-0 atas Fiorentina. BACA JUGA: Liga Italia: Nyaris Saja, Rossoneri ke Puncak Lagi Tiga laga ke depan menjadi krusial bagi kedua tim. Terpeleset, lawan akan mengambil mahkota gelar juara serie A musim ini.

Adapun Napoli, diurutan ketiga dengan raihan 70 poin berjarak 7 angka dari pemuncak klasemen.

Sedangkan juara bertahan Juventus ada di urutan keempat dengan raihan 69 poin. Dengan 3 sisa laga, keempat tim di atas sudah dipastikan menjadi wakil Italia pada liga champions musim depan.

Ini lantaran AS Roma yang ada di urutan kelima, hanya mengumpulkan 59 angka atau berjarak 10 poin dari zona aman liga champions. BACA JUGA: 1.323 WBP di Bengkulu Terima Remisi Khusus Idul Fitri, 4 Orang Bebas

Di urutan keenam, ditempati Lazio yang juga mengumpulkan 59 poin. Jatah liga eropa musim depan masih diperebutkan Fiorentina di posisi 8 dan Atalanta posisi 9 dengan raihan poin yang sama, 56 poin. (oce/rakyatbengkulu.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: