HONDA

Alasan Antar Adik Mudik, Motor Dibawa Kabur Teman

Alasan Antar Adik Mudik, Motor Dibawa Kabur Teman

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Malang dialami seorang pria berinisial DI (23) warga Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Ia harus kehilangan sepeda motor miliknya lantaran dibawa kabur rekannya sendiri. Korban mengalami kerugian, hingga  peristiwa ini dilaporkan korban ke pihak kepolisian.

Berdasarkan laporan korban, peristiwa tersebut terjadi beberapa hari sebelum hari raya Idul Fitri. Sebelum kejadian, korban yang tengah berada di salah satu warung bakso di Kelurahan Nusa Indah didatangi pelaku. BACA JUGA: Jangan Terlena, Selepas Libur Lebaran Ada UAS, 10 – 17 Mei

Pelaku menemui korban dengan bermaksud meminjam sepeda motor Honda Sonic milik korban, dengan alasan untuk digunakan mengantarkan adik pelaku mudik ke desa.

Korban yang tidak menaruh curiga, kemudian meminjamkan kendaraan tersebut pada pelaku. Lama dinanti, hingga setelah beberapa hari motor milik korban tidak jua kembali.

Merasa ada yang tak beres, kejadian ini pun dilaporkan kepada aparat kepolisian. Belakangan diketahui, sepeda motor sudah digadaikan pelaku kepada orang lain.

Dikonfirmasi, Rabu (4/5) Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto membenarkan adanya laporan. Disampaikan, laporan dalam tahap penyelidikan. BACA JUGA: Wisatawan Luar Provinsi Padati Rumah Pengasingan Bung Karno

"Tentunya setiap laporan yang masuk akan kita terima. Selanjutnya jika memang terdapat unsur pidananya akan kita proses sesuai hukum dan aturan yang berlaku," kata Sugiharto.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp15 juta lebih. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: