HONDA

Berlebaran di Kediaman Orang Tua, Motor Digasak Pencuri

Berlebaran di Kediaman Orang Tua, Motor Digasak Pencuri

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Hari raya Lebaran seharusnya dimanfaatkan dengan hal-hal yang positif ternyata masih saja dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksi kriminalitas.

Hari raya Lebaran yang semestinya dirasakan oleh setiap orang dengan hati yang berbahagia, namun berbeda rasanya jika pada momen Lebaran yang harus dirasakan bahkan namun malah menjadi korban pencurian.

Seperti yang dialami Novrianto warga asal Kabupaten Kepahiang. Pada momen Lebaran dirinya harus kehilangan sepeda motor miliknya lantaran digasak pencuri.

Kejadian ini terjadi saat dirinya tengah bersilaturahmi ke rumah orang tuanya yang berada di kawasan Jalan Gandaria Kota Bengkulu.

Peristiwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Lebaran kedua Selasa (3/5) malam. Berawal saat korban bersama sang istri datang ke Kota Bengkulu untuk menemui orang tuanya berlebaran.

Sesampainya di kediaman orang tuanya, korban memarkirkan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

Di sana korban kemudian masuk ke dalam rumah, sementara sepeda motor diparkirkan di teras kediaman orang tua korban dalam keadaan stang terkunci.

Kemudian saat malam harinya ketika korban hendak menggunakan motor tersebut, dirinya mendapati motor sudah tidak berada di tempat digasak pencuri.

Peristiwa ini dibenarkan tetangga korban, Santo saat kejadian diperkirakan malam dan kondisi hujan. Korban mengetahui motor hilang saat keluar dari kediaman orang tuanya.

"Memang ada kejadiannya, korban ini main ke rumah orang tuanya. Nah, motor ini diparkirkan di teras, dia dan orang tuanya katanya sedang di dalam, pas keluar baru dia tahu motornyo sudah hilang" jelas Santo, Kamis (5/5).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Sementara peristiwa tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: