HONDA

130 Liter BBM Eceran Terbakar

130 Liter BBM Eceran Terbakar

 

KAUR, rakyatbengkulu.com – Sedang menyalin bahan bakar minyak (BBM) dari jerigen besar ke jerigen yang lebih kecil, tiba - tiba saja api menyambar.

Akibatnya, 105 liter pertalite dan 25 liter solar yang dijual di warung milik Yusrizal di Desa Suka Bandung Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur ludes terbakar pada, (5/5) pukul 17.01 WIB.

Beruntung, api bisa dilokalisir sehingga tidak menjalar membakar warung tersebut.

Yusrizal menceritakan, saat itu ia sedang berada di dalam warung. Anaknya sedang menyalin minyak untuk dipajang, agar kelihatan dengan pembeli. BACA JUGA: Antre Pertalite

Tiba - tiba saja lanjutnya, terdengar suara ledakan. Terlihat api sudah membesar di rak BBM di depan warungnya.

“Ada sekitar 105 liter Pertalite dan 25 liter solar yang terbakar, untuk total kerugian sekitar Rp 2 juta. Tapi untung saja anak saya tidak apa-apa.

Kalau asal api saya dan anak saya juga tidak tahu. Kemungkinan saat menyalin ada pengguna jalan yang membuang puntung rokok. Untung api tadi dapat kami atasi sendiri. Sehingga tidak merembet ke warung milik saya,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu. Edy Suprianto membenarkan kejadian kebakaran itu. BACA JUGA; Arus Balik Lebaran, Hingga H+6 Tiket Pesawat Penuh

Dia menyebutkan ada 15 jerigen berisi BBM terbakar. Terdiri dari pertalite dan solar.

“Kami mengimbau untuk masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menjalankan usaha, dan selalu perhatikan standar keamanan yang berlaku dalam berusaha,” pesan Kapolsek. (pir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: