HONDA

Amankan Puncak Arus Balik, 13 Personel Disiagakan di Bandara

Amankan Puncak Arus Balik, 13 Personel Disiagakan di Bandara

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Guna melakukan pengamanan selama masa arus balik mudik Lebaran, pihak kepolisian disiagakan di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Pihak kepolisian dengan instansi terkait telah mendirikan pos pengamanan di Bandara. Melakukan pengamanan terutama pada masa puncak arus balik yang diprediksi pada hari ini (6/5), 13 personel disiagakan.

Kapolsek Selebar, AKP. Fuad Rangkuti yang juga Kepala Pos Pengamanan Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu mengatakan, personel disiagakan untuk mengamankan puncak arus balik mudik Lebaran di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. BACA JUGA: Waktu Bermain di Pantai Dibatasi

"Kita melakukan pengamanan dengan sebanyak 13 personel. Setiap harinya personel yang stand by memberikan pelayanan terhadap warga yang melakukan mudik," katanya, Jumat (6/5).

"Kita selalu memastikan barang - barang bawaan dan dokumen para penumpang," sampainya.

Lanjutnya, setiap harinya personel yang disiagakan pada puncak arus balik mudik Lebaran, selalu mobile di kawasan Bandara Fatmawati Soekarno.

Ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman, aman dan pelayanan terhadap pemudik. Tak hanya itu pihak juga menyiapkan pelayanan kesehatan bagi pemudik yang membutuhkan. BACA JUGA: 130 Liter BBM Eceran Terbakar

"Personel melakukan giat patroli baik itu di terminal keberangkatan, terminal kedatangan maupun di area luar Bandara," ujarnya.

"Untuk puncak arus mudik yang diprediksi hari ini, tentu personel yang bertugas akan lebih intensif lagi melakukan patroli untuk memastikan semua berjalan dengan kondusif," demikian Fuad. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: