HONDA

Tertimpa Pohon di Liku Sembilan, Nyawa Pemudik Tak Terselamatkan

Tertimpa Pohon di Liku Sembilan, Nyawa Pemudik Tak Terselamatkan

Mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan nomor polisi (Nopol) BG 1639 OQ tertimpa pohon, Sabtu (7/5) siang. (Foto: ist/rakyatbengkulu.com) 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Angin kencang yang melanda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pukul 14.00 WIB, Sabtu (7/5), membuat salah satu pohon yang berada di kawasan Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) roboh.

Pohon menimpa salah satu mobil yang melintasi jalan tersebut. BACA JUGA: Liku Sembilan: Satu Korban Tewas Warga Pendopo Empat Lawang 

Berdasarkan data sementara yang rakyatbengkulu.com terima, mobil yang tertimpa pohon ini ialah mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan nomor polisi (Nopol) BG 1639 OQ.

Naasnya akibat tertimpa pohon yang diduga sudah lapuk tersebut, nyawa pemudik tak terselamatkan. Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Benteng, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan peristiwa tersebut.

"Memang benar ada mobil yang tertimpa pohon besar di kawasan Liku Sembilan. Saat ini sedang dilakukan olah TKP. Nanti akan kami kabari lebih lanjut," singkatnya.

Satu Korban Dipastikan Tewas

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memastikan, jika satu korban dalam insiden mobil tertimpa pohon di kawasan Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung meninggal dunia. BACA JUGA: Viral Cekcok Pengunjung Vs Pedagang Danau Dendam, Ini Saran Masata

Kepala IGD RSUD Benteng, Yayan menjelaskan, korban yang dibawa IGD RSUD Benteng sebanyak dua orang.

Dari dua orang korban ini, satu diantaranya meninggal dunia di tempat karena posisi pohon menimpa mobil pas di mana korban duduk.

Sedangkan untuk satu korban lagi, dalam keadaan sehat dan tidak ada luka.

"Untuk korban yang meninggal dunia atas nama Muzlan Muzaidi (47) warga Desa Pendopo, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang," ungkap Yayan.

"Sedangkan korban yang dalam keadaan sehat Bintang (17) warga Desa Beruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang," imbuhnya.

Untuk korban yang meninggal dunia mengalami cidera serius di bagian kepala, luka robek di dada kanan dan patah lengan kanan atas.

"Selain itu berdasarkan informasi, tiga orang korban lagi dibawa ke RSUD Kabupaten Kepahiang," katanya. BACA JUGA: Gara-gara Bersenggolan, Diancam dengan Senjata Tajam

"Jadi informasi sementara total korban ada lima, namun yang dibawa ke RSUD Benteng ada dua korban dan tiga lagi ke RSUD Kepahiang," terangnya. (jee)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: