HONDA

Liku Sembilan: Satu Korban Tewas Warga Pendopo Empat Lawang

Liku Sembilan: Satu Korban Tewas Warga Pendopo Empat Lawang

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memastikan satu korban dalam insiden mobil tertimpa pohon di kawasan liku sembilan Kecamatan Taba Penanjung, Sabtu (7/5) meninggal dunia. Yakni, Muzlan Muzaidi (47) warga Desa Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang (Sumsel).

Kepala IGD RSUD Benteng, Yayan menjelaskan Korban yang dibawa IGD RSUD Benteng sebanyak dua orang.

Dari dua orang korban ini, satu diantaranya meninggal dunia di tempat. BACA JUGA: Satu Unit Mobil Tertimpa Pohon di Liku Sembilan

Saat kejadian, posisi pohon menimpa mobil tepat di atas korban duduk.

Sedangkan untuk satu korban lagi, dalam keadaan sehat dan tidak ada luka.

"Untuk korban yang meninggal dunia atas nama Muzlan Muzaidi (47) warga Desa Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang (Sumsel).

Sedangkan korban yang dalam keadaan sehat Bintang (17) warga Desa Beruge Ilir Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang," jelasnya

Untuk korban yang meninggal dunia mengalami cidera serius di bagian kepala, luka robek di dada kanan dan latah lengan kanan atas. BACA JUGA: Tertimpa Pohon di Liku Sembilan, Nyawa Pemudik Tak Terselamatkan

"Selain itu Berdasarkan informasi, tiga orang korban lagi dibawa ke RSUD Kabupaten Kepahiang.

Jadi informasi sementara total korban ada lima. Namun yang dibawa ke RSUD RSUD ada dua korban, tiga lagi ke RSUD Kepahiang," pungkasnya.

Untuk diketahui, Angin kencang yang melanda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pukul 14.00 Wib hari ini membuat salah satu pohon yang berada di kawasan liku sembilan Kecamatan Taba Penanjung roboh.

Pohon menimpa salah satu mobil, yang melintasi jalan tersebut. BACA JUGA: Pantai Pasar Seluma jadi Pilihan Wisata Warga

Berdasarkan data sementara yang RB terima, mobil yang tertimpa pohon ini ialah mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan nomor polisi (Nopol) BG 1639 OQ. (jee)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: