HONDA

Wisata Murah Meriah di Danau Kembar

Wisata Murah Meriah di Danau Kembar

 

KAUR, rakyatbengkulu.com – Objek wisata Danau Kembar Desa Tanjung Agung, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur dipadati pengunjung lokal dan luar daerah.

Pengunjung mulai berdatangan ke kawasan wisata tersebut, sejak hari kedua lebaran.

Untuk jumlah pengunjung di Danau Kembar ini, hingga  sudah mencapai 2000 an orang. BACA JUGA:  Pak Kadun Lemas, Sempat Dilarikan ke Puskesmas Usai Selamatkan Tiga Bocah dari Pantai Lais

“Kami sebagai pengelola sangat bersyukur dengan kembali diperbolehkannya tempat wisata dibuka.

Sebab sudah dua kali lebaran, kami tidak bisa mengambil keuntungan usaha di hari raya karena larangan terkait Covid-19,” kata Ketua Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Raja Madani Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje, Anjar Koswara, Kamis (5/5).

Anjar menambahkan indahnya Danau Kembar yang menyajikan 2 objek wisata sekaligus berupa pemandangan danau dan pantai pasir putih, menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

Baik pengunjung dari Kabupaten Kaur maupun pengunjung dari luar daerah.

Selain ada dua objek wisata yang sudah tersedia secara alami, wisata Danau Kembar juga menyuguhkan wahana permainan air.

Juga tersedia beberapa spot foto yang sudah disiapkan oleh pengelola dengan latar belakang danau.

Serta, pasir putih dan ombak laut. BACA JUGA; Ingat, Jangan Mandi dan Berenang di Pantai, Bahaya Mengintai

“Untuk tiket masuk kita kenakan tarif Rp 10 ribu per orang, bebas bersantai di kawasan wisata Danau Kembar dan menggunakan fasilitas secara gratis.

Sedangkan untuk wahana bermain yang disediakan hanya bertarif Rp 15.000 per orang, dengan durasi waktu yang telah ditentukan penjaga wahana,” jelas Anjar.

Sebagai pengelola wisata Danau Kembar, pihaknya memberikan rasa nyaman dan kepuasan terhadap pengunjung sehingga terciptanya pelayanan maksimal.

Dengan harapan ke depan wisata Danau Kembar akan terus menjadi pilihan pengunjung untuk dikunjungi. (pir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"