HONDA

Tabrak Vios, Innova Kabur

Tabrak Vios, Innova Kabur

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan Bengkulu - Manna. Tepatnya di jalan dua jalur Kelurahan Tais, persisnya di tanjakan Hotel Arnanda, Jumat malam (6/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kali ini mobil Toyota Vios bernomor polisi BD 1728 LN dikendarai Mogi (25) warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma nyungsep setelah ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Innova.

Setelah menabrak, pengendara mobil Toyota Innova langsung tancap gas kabur ke arah Bengkulu Selatan. Tanjakan ini memang sudah sering terjadi kecelakaan. Seperti mobil terguling akibat gagal menanjak.

BACA JUGA: Wisata Murah Meriah di Danau Kembar

Sang sopir Mogi (25) menceritakan, kejadian bermula saat mobil yang dikendarainya melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Manna. Setiba di tanjakan Hotel Arnanda, posisi mobilnya yang sudah di jalur kanan berupaya mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Namun tiba - tiba mobil Innova yang berada di jalur kiri diduga juga ingin mendahului sepeda motor yang di depannya, namun justru menabrak bagian belakang mobilnya.

Hingga mobil sedan yang dikendarainya ke luar jalur ke sebelah kanan dan berputar - putar, hingga menabrak pohon. Kemudian akhirnya nyungsep ke parit.

Sedangkan mobil Innova langsung kabur ke arah Manna Bengkulu Selatan pasca kejadian.

"Tadi pas mau mendahului motor di depan, mobil saya ditabrak di bagian belakang oleh mobil Innova warna putih. Sampai mobil saya masuk ke siring terus dia kabur," jelasnya.

BACA JUGA: Tak Terpengaruh GBD Berkurang

Sementara itu, Unit Patroli Satlantas Polres Seluma yang tiba di lokasi kejadian berupaya berkoordinasi dengan jajaran Polsek Talo untuk menghentikan laju mobil Innova yang kabur, namun belum berhasil.

Mobil yang berada di parit dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Seluma dan warga setempat. Pagi harinya, mobil berhasil dikeluarkan dari parit. (juu) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: