HONDA

Ferry Minta Maaf

Ferry Minta Maaf

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Jelang berakhirnya masa jabatannya pada 22 Mei ini, Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Benteng. Termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Benteng.

Permintaan maaf tersebut disampaikannya di sela - sela apel dan halal bihalal Idul Fitri di Kantor Bupati Benteng, (9/5).

"Kepada masyarakat Benteng kami juga mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan, serta masih adanya keinginan masyarakat yang belum bisa terealisasi.

Semoga kabupaten yang kita cintai ini ke depannya akan terus berkembang sehingga Kabupaten Benteng ini bisa lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya," kata Ferry.

Ia berpesan kepada semua ASN yang telah dipercaya menjadi pejabat eselon II, eselon III hingga eselon IV terus bekerja dengan maksimal untuk memajukan Kabupaten Benteng ini.

Jangan sampai setelah masa kepemimpinan ia bersama Wakil Bupati berakhir, semua yang telah dipilih tersebut tidak bekerja dengan maksimal. BACA JUGA: Mutasi Pamungkas Ferry Ramli, Mulai dari Kepsek hingga Eselon II

"Terakhir saya berpesan kepada semua ASN disetiap OPD untuk saling akur dan berkeluarga.

Jangan sampai ada ASN di satu OPD yang tidak akur satu sama lainnya.

Seperti kepala dinas tidak akur dengan kepala bidang, kemudian kepala bidang tidak akur dengan stafnya.

Ini saya tidak ingin lagi mendengarnya. Semua ASN di lingkungan Pemkab Benteng harus akur dan jangan ada kegaduhan," ujar Ferry.

Sementara itu, hingga kemarin terus mencuat sejumlah nama yang diprediksi diajukan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada Kemendagri RI. BACA JUGA: Waterboom “Maut” Tak Sumbang PAD, Belum Ada Izin Operasional

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bengkulu Utara dan Benteng, Sujono meminta kepada gubernur tetap mendengarkan masukan dari tokoh masyarakat.  

Sampaikan Calon ke Publik

Apalagi jika melihat hingga saat ini masyarakat belum mengetahui secara pasti, siapa saja pejabat eselon II di lingkungan Pemprov yang diusulkan Gubernur Bengkulu ke Kemendagri sebagai Caretaker Benteng.

"Kita berharap nama-nama yang diusulkan itu hendaknya bisa disampaikan kepada warga, agar warga juga bisa menilai," sampainya.

Ia meyakini warga Benteng berharap yang menjabat sebagai caretaker nanti merupakan sosok yang benar-benar peduli dengan Kabupaten Benteng.

Sehingga saat Caretaker bertugas nanti, gerak pembangunan di Kabupaten Benteng bisa terlaksana secara cepat dan tepat.

"Kita sama sama tahu, bisa melihat, jika pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Benteng saat ini terkesan berjalan lamban," pesan Sujono. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: