Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Brigjen Pol Umardani Resmi Jabat Wakapolda Bengkulu

Brigjen Pol Umardani Resmi Jabat Wakapolda Bengkulu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Brigjen Pol. Umardani telah resmi menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu. Mantan Wakapolda Bangka Belitung ini menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu mengantikan Brigjen Pol. Hari Prasodjo yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Pati Polda Bengkulu dalam rangka pensiun.

Serah terima jabatan Wakapolda Bengkulu ini dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, Selasa (10/5), bertempat di Gedung Adem Mapolda Bengkulu. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa dan pasti terjadi. BACA JUGA; Daftar Mutasi Pejabat Seluma, Tiga Pejabat Non Job Dikembalikan

Selain dalam rangka penyegaran organisasi ini juga sebagai langkah awal promosi jabatan untuk anggota polisi. Selain itu dirinya juga memastikan bahwa Brigjen Pol. Umardani dapat mengemban tugas jabatan sebagai Wakapolda Bengkulu berbekal pengalaman dan prestasinya selama ini.

"Tentu kita yakni dan percaya Brigjen Pol. Umardani bisa mengemban jabatan sebagai Wakapolda Bengkulu," katanya. "Apalagi Brigjen Pol Umardani ini memiliki segudang prestasi dan pengalaman jabatan selama berkarier di kepolisian," sampai Kapolda. BACA JUGA: Hadiah Lomba Spirit Ramadan Season II Diserahkan Gubernur

Sementara itu kepada Brigjen Pol. Hari Prasodjo pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: