HONDA

Anak dan Istri Dicabuli, Sopir Truk Laporkan Oknum Polisi

Anak dan Istri Dicabuli, Sopir Truk Laporkan Oknum Polisi

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Oknum polisi yang bertugas di Kabupaten Seluma berinisial SM, dilaporkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Bengkulu atas dugaan pencabulan.

SM diduga melakukan pencabulan terhadap DM (40) dan AE (14,  yang merupakan istri dan anak sopir truk berinisial HR (44) warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

"Laporan sudah disampaikan ke Propam Polda Bengkulu bulan puasa atau sebulan lalu, sampai saat ini belum tahu perkembangannya," kata HR saat dikonfirmasi rakyatbengkulu.com, Selasa (10/5). BACA JUGA: Begini Penampakan Oknum Polisi Sabu, sudah 2 Kali Ditangkap

Ia menjelaskan, dirinya bekerja sebagai sopir truk yang kerap bepergian ke Jawa.

Biasa meninggalkan rumah, sampai delapan hari.

Di rumah hanya tiga hari setelah itu kembali berangkat.

Betapa terkejutnya ia, ketika mendapat pengaduan dari warga sekitar rumah bahwa SM sering menginap di rumahnya. Dari situlah muncul dugaan pencabulan yang telah dilakukan SM, terhadap istri dan anaknya. Hingga akhirnya, ia melaporkan dugaan tersebut ke Polda Bengkulu. Dugaan pencabulan ini juga diperkuat ketika dirinya menanyakan langsung hal tersebut kepada anaknya. Sang anak mengakui, menjalin hubungan spesial dengan SM. Tidak hanya itu saja, oknum polisi tersebut juga diduga sering melakukan hal yang tidak senonoh.

"Saya jarang di rumah. Ini laporan tetangga, bahwa SM sering menginap di rumah dan sudah meresahkan tetangga. Ini juga diakui anak saya saat ditanya," ungkap HR. BACA JUGA: Libur Telah Usai, Pengubaian Masih Ramai

Kemudian yang membuat hatinya teriris, oknum polisi diduga melakukan perbuatan asusila terhadap anak dan istrinya sudah hampir lima bulan.  

Bawa Bukti

Kemudian pengakuan anaknya, SM berteman dekat dengan ibunya, lalu pacaran dengan AE.

"Laporan ke Propam dugaan pencabulan, kayaknya keduanya, anak dan istri saya dipakai oleh dia," tukasnya.

Laporan yang telah disampaikan ke Polda Bengkulu tersebut, saat ini sudah dilengkapi dengan bukti berupa percakapan antara SM dan anaknya melalui aplikasi pesan.

Serta percakapan antara SM dan istri pelapor. BACA JUGA: Sim Mati Saat Libur Lebaran, Bisa Diperpanjang

Ada juga berupa foto dan video mesra.

Sehingga pelapor berharap agar Polda Bengkulu dapat menindak tegas oknum polisi tersebut.

"Saya kehilangan jejak, mau melakukan visum, dia (anaknya, red) lari dibawa ibunya," pungkas HR. (juu) BACA JUGA : Brigjen Pol Umardani Resmi Jabat Wakapolda Bengkulu Baca Selanjutnya>>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: