HONDA

Kejuaraan Bulutangkis di GOR Bencoolen, Dihelat 13-15 Mei

Kejuaraan Bulutangkis di GOR Bencoolen, Dihelat 13-15 Mei

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Perhelatan akbar turnamen bulutangkis Piala Walikota Bengkulu segera bergulir.

Berdasarkan agenda, event yang akan dibentang di Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Bencoolen Sawah Lebar Bengkulu itu, siap bergulir 13-15 Mei 2022.

Panitia Pelaksana, Joni Ardi, SH, MH, mengatakan event  memperebutkan Piala bergilir Ketua Pengkot PBSI Kota Bengkulu dan Piala tetap, serta uang pembinaan walikota Bengkulu.

Rencananya, event akan dibuka secara resmi oleh walikota Bengkulu, Jumat pagi pukul 08.30 WIB di GOR Bulutangkis Bencoolen. BACA JUGA: PIALA THOMAS 2022: Ginting Gagal Sumbang Poin, Indonesia 4, Thailand 1

"Maka untuk lancarnya turnamen ini dan sesuai dengan jadwal yang sudah disusun, kita minta para peserta wajib hadir dalam acara tehnical meeting.

Jadwalnya sudah kita tentukan hari Rabu besok (11/5/22) pukul 15.00 WIB di GOR Bulutangkis Bencoolen," jelas Joni.

Lebih lanjut dikatakan, untuk pendaftaran, panitia masih membuka kesempatan sampai hari Rabu (11/5) pukul 14.00 WIB.

"Kita membuka pintu selebar-lebarnya. Bagi para pecinta bulutangkis yang berminat ikut ambil bagian di event bergengsi ini, segeralah mendaftar. Kita tunggu sampai Rabu siang," papar Joni.

Perlu diketahui, sambung Joni, khusus peserta turnamen ganda dewasa dan veteran yang belum membayar uang pendaftaran, ditunggu paling lambat hari Rabu (11/5) pukul 12.00 WIB. BACA JUGA: Decksa, Pembalap Belia Astra Honda yang Bikin Bangga di Thailand

"Ini perlu kita pertegas, agar saat acara tehnical meeting nanti, semua yang menyangkut administrasi semua sudah beres," tegasnya.

Untuk persyaratan peserta kelompok umur (KU) yang belum memiliki ID-CARD, tambah Joni, harus membawa Kartu Keluarga (KK).

Serta, Akte Kelahiran (AK) asli saat tehnical meeting.

"Bagi yang tidak bisa memperlihatkan dua bukti tersebut yang asli. Kami anggap tidak memenuhi syarat dan akan dicoret menjadi peserta," papar Joni.

Juga untuk ganda veteran, harus memperlihatkan KTP asli di meja panitia sebelum pertandingan dimulai.

Bagi yang tidak mempunyai KTP asli akan digugurkan atau kalah WO sebelum tanding.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: