HONDA

Ditabrak Truk di Air Sebakul, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Ditabrak Truk di Air Sebakul, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Lintas Air Sebakul Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Kamis (19/5) pagi. Dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil truk Hino dan sepeda motor Honda BeAT tersebut satu korban jiwa meninggal dunia.

Data terhimpun peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 08.15 WIB, berawal saat truk Hino dengan nomor polisi BD 8117 PU yang dikendarai AH (37) jalan dari arah Air Sebakul menuju ke arah Simpang Empat Nakau. BACA JUGA: Traffict Light Rusak, Avanza Hantam Pajero

Saat kendaraan berjalan menurun dan saat di TKP dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Honda BeAT Nopol BD 6025 EQ yang dikendarai HA (21), warga Kecamatan Muara Bangkahulu. Motor tersebut menabrak batu yang ada di tengah jalan hingga pengendara motor terjatuh. Saat terjatuh truk melintas dan menabrak hingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan tangan hingga korban meninggal dunia.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkulu, Ipda Wulan Rahmawati mengatakan, saat ini kasus tersebut masih ditangani unit laka Satlantas Polres Bengkulu. Untuk pengendara truk Hino saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian. BACA JUGA: Penjara Tak Mempan, Pemuda 22 Tahun Kembali Terlibat Pencurian

"Untuk pengendara sudah kita amankan, sementara korban meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RS Bhayangkara," sampainya, Kamis (19/5).

Sementara itu, untuk kedua kendaraan yang terlibat saat ini telah diamankan di Mapolres Bengkulu. Kejadian tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: