HONDA

Jangan Lewatkan Petang Ini Timnas Hadapi Thailand, Marc Yakin Juara

Jangan Lewatkan Petang Ini Timnas Hadapi Thailand, Marc Yakin Juara

 

KAMIS (18/5) petang ini pukul 16.00 WIB di Stadion Thien Truong,  Timnas U 23 Indonesia akan bersua tim kuat Thailand di ajang semifinal Sea Games 2021 Vietnam. Mengenai laga tersebut, pemain naturalisasi Timnas Marc Klok mengatakan dirinya dalam kondisi siap 100 persen jelang menghadapi Thailand.

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Marc Klok dilansir dari situs resmi pssi. Gelandang Timnas ini tetap pada keyakinan semula, membawa Timnas menjadi juara. BACA JUGA: Sea Games: Lolos ke Semifinal, Timnas Tak Peduli Lawan Malaysia Atau Thailand

"Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus," tambah pemain Persib Bandung itu.

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok selalu bilang bahwa ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23. "Sebelum kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target," terang Marc Klok.

Diketahui sebelumnya, saat bersua Thailand, tim U-23 Indonesia tak bisa diperkuat oleh Asnawi Mangkualam. Kabar baiknya Saddil Ramdani akan bergabung. BACA JUGA: Raihan Medali Sea Games Vietnam: Indonesia Makin Tercecer

“Asnawi tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning, untuk Saddil akan sampai di Vietnam. Jadi kami akan lihat dulu kondisi pemain tersebut seperti apa dan nanti akan dipikirkan dimainkan atau tidak di tanggal 19 nanti,” ujar pelatih Timnas Shin Tae Young.

Sebagai runner-up Grup A, Timnas U 23 akan menghadapi Thailand yang bertatus juara Grup B. Adapun di semifinal lainnya, Vietnam bersua dengan Malaysia. (pssi/rbonline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: