HONDA

Penjabat Bupati Benteng Dilantik, Heriyandi: Berikan Pelayanan Terbaik 

Penjabat Bupati Benteng Dilantik, Heriyandi: Berikan Pelayanan Terbaik 

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kepala Pusat Fasilitasi Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Heriyandi Roni resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati Bengkulu Tengah (Benteng).

Pelantikan Heriyandi Roni dipimpin langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak, Rabu (25/5).

Heriyandi Roni mengantikan jabatan Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli yang telah berakhir masa jabatannya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menunjuk Heriyandi Roni sebagai Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, berdasarkan SK Mendagri bernomor 131.17-1224 tahun 2022. BACA JUGA: Dicek Rumdin Belum Siap, Sementara Caretaker Sewa Rumah Dulu

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati Bengkulu Tengah.

Dirinya menyebutkan pelantikan sebagai bentuk kesepakatan pihaknya, dengan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah dan bagian pemerintah di Bengkulu Tengah dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Ini lantaran pelantikan sempat ditunda, karena ada agenda HUT Kabupaten Seluma dan Kaur serta MTQ di Kabupaten Kaur.

"Hari ini  kita lakukan pelantikan dan sudah kita laporkan ke Mendagri.

Kita ucapkan selamat bertugas kepada Pak Roni sebagai Penjabat Bupati Bengkulu Tengah," ungkap Rohidin.

Rohidin meminta, Penjabat Bupati segera menyinergikan program pembangunan dan melakukan proses pembinaan kemasyarakatan.

"Sehingga kegiatan program pembangunan terus berlanjut dan kondisi masyarakat tetap dalam kondisi yang baik dan terkendali," ucap Rohidin.  

Beri Pelayanan

Sementara itu Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni mengucap terima kasih kepada gubernur yang telah melaksanakan pelantikan.

Meski jabatan Penjabat Bupati hanya sementara menjelang masa pemilihan kepala daerah nantinya, namun pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah tetap harus berjalan.

"Tentu saja penyelenggaraan pemerintahan terkait dengan pembangunan harus terus berjalan.

Terkait itulah, kita terus berupaya yang terbaik untuk Kabupaten Benteng," katanya.

"Kita harus tetap melangsungkan roda pemerintahan di Kabupaten Bengkulu Tengah ini," ucapnya. BACA JUGA: Jadi Calon Ketua RT/RW Dimintai Uang Pendaftaran

Secepatnya, dirinya akan melakukan konsolidasi dengan seluruh instansi dan OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (tok/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: