HONDA

Semarak HUT Ke 19 Kabupaten Kaur

Semarak HUT Ke 19 Kabupaten Kaur

KAUR, rakyatbengkulu.com – Dimulai dengan kegiatan upacara bendera di rumah dinas Bupati Kabupaten Kaur, Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke 19, berakhir di Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kabupaten Kaur dan di hadiri Gubernur Provinsi Bengkulu.  

Dalam rapat paripurna Hut MTQ Ke 35 diwarnai dengan pujian dan permintaan. Gubernur Provinsi Bengkulu Dr drh.H. Rohidin Mersyah, M.M.A menyampaikan, selamat hari jadi Kabupaten Kaur yang ke 19 Tahun, dengan bertambahnya usia dari Kabupaten Kaur tentu semangat akan membangun daerah akan lebih besar.

Kabupaten Kaur termasuk salah satu daerah yang berhasil meningkat pembangunan dalam infrastruktur guna mendukung kemajuan daerah, dan jelas hal tersebut patut diberi apresiasi.    

Setelah itu juga menjelang hari jadi Kabupaten Kaur yang ke 19, Kabupaten Kaur mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentu ini bukti dari keseriusan dalam membangun daerah. Kedepan untuk Kabupaten Kaur teruslah berbenah gali seluruh potensi yang dimiliki guna menopang kemajuan pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Kaur ini termasuk cepat dalam pembangunan, namun saya berharap kedepan Kaur dapat terus mengembangkan potensi yang dimiliki, seperti potensi wisata, sumber daya alam dan sumber daya lautnya, tentunya jika suatu Kabupaten di dalam satu Provinsi maju, pastinya kami pun ikut dikenal di daerah-daerah lain seindonesia, begitu juga sebaliknya, sekali lagi saya ucapankan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur yang ke 19, semoga semakin berseri,”kata Gubernur.  

Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto SH,.MH mengatakan, hari lahir Kabupaten Kaur merupakan saksi, perjuang orang terdahulu yang membentuk menjadi sebuah Kabupaten seperti saat ini.

Tentu ini menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur saat ini. Baik dari segi pemikiran, pengabdian, pembangunan, dan pemberdayaan agar pemerataan kemajuan di Kabupaten Kaur ini menjadi kebanggan dalam menjalankan tugas.

Saat ini hadiah yang menjadi kebanggan Pemkab Kaur yaitu opini WTP yang diberikan BPK RI beberapa waktu yang lalu, tentu ini hadiah termahal bagi Kabupaten Kaur.  

“Dengan usia yang telah mencapai usia 19 tahun, kami berharap sinergitas pihak Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu semakin erat, karna tentu tanpa dukungan provinsi, kami akan sulit memajukan daerah. Setelah itu juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, bantu kami dukung kami dalam menjalankan tugas membangun Kabupaten Kaur semakin berseri,”terangnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini juga menyampaikan, selamat HUT Kabupaten Kaur yang ke 19.

Tentunya dengan bertambahnya usia akan bertambah pula pengalamannya, sinergitas antara Pemkab Kaur dan anggota DPRD Kabupaten Kaur menjadi hal yang terpenting dalam memajukan Kabupaten tercinta ini, agar terjadi sinkronisasi dalam segala hal.

Dengan diberikannya Opini WTP tersebut. Merupakan keberhasil daerah dalam mengelola dan merencanakan.

“Sebagai anggota DPRD Kabupaten Kaur, saya akan selalu mendukung apa yang menjadi Program unggulan daerah, kedepan semoga Kabupaten Kaur akan dapat meraih prestasi-prestasi lainnya,”tutup Taulani. (Pir/PRW)   Galeri Paripurna HUT Kabupaten Kaur ke-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"