HONDA

Dikeroyok Belasan OTD, Remaja Tengah Padang Babak Belur

Dikeroyok Belasan OTD, Remaja Tengah Padang Babak Belur

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Nasib malang dialami SU (16), remaja asal Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Ia menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal (OTD), hingga mengalami luka - luka di bagian badan hingga wajah korban.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Sumatera, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Selasa (24/5) malam. BACA JUGA: Harga Masih Rendah, Bupati Surati Perusahaan

Berawal saat korban sedang duduk di kawasan tersebut, kemudian datang belasan OTD dengan menggunakan sepeda motor.

Saat itu, salah satu pelaku langsung menarik badan korban, kemudian melakukan pemukulan terhadap korban secara bersamaan.

Korban yang dipukul sempat mencoba melawan, namun lantaran kalah jumlah dengan pelaku yang belasan orang, korban malah jadi bulan - bulanan hingga mengalami luka.

Naasnya lagi, korban lalu ditinggalkan begitu saja dalam keadaan tidak berdaya.

Selang beberapa waktu, korban ditemukan oleh salah seorang warga, yang kemudian mengantarkan korban pulang. BACA JUGA; Jadi Tersangka Tewasnya Istri Mantan Pejabat, Pemuda Riau Ditahan di Bengkulu Utara

Pihak keluarga yang mendapatkan korban dalam keadaan babak belur, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Diceritakan korban, sebelum kejadian dirinya memang sempat terlibat perkelahian dengan segerombol remaja di kawasan Pantai Zakat.

Kemudian pada malam harinya saat korban tengah sendirian, korban didatangi oleh sejumlah pelaku yang diduga ada hubungannya dengan perkelahian tersebut.

"Siangnya saya dengan teman memang sempat ribut dengan orang di pantai dan sempat ada perkelahian.

Nah malam hari pas saya lagi sendiri kemudian didatangi orang, langsung mengeroyok," cerita korban, Kamis (26/5).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian bibir, kepala, badan hingga patah gigi.

Kejadian tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"