HONDA

26 Klub Pastikan Tempat di Liga Champions Musim Depan, Ini Daftarnya

26 Klub Pastikan Tempat di Liga Champions Musim Depan, Ini Daftarnya

TOTAL 32 klub lolos ke fase grup Liga Champions 2022/2023 nanti.  Sejauh ini, sudah ada 26 tim yang lolos fase grup.

Enam tim lain akan lolos dari jalur play-off. Sementara itu, Liga Champions musim 2021/2022 belum usai.  Masih ada Final Liga Champions musim ini akan dimainkan di Parc des Princes, dengan Real Madrid dan Liverpool yang akan berebut gelar.

BACA JUGA: Liga Inggris: Rebutan Jatah Terakhir Liga Champions Ketat

Real Madrid sudah pasti bermain lagi di Liga Champions musim depan. Mereka lolos dari jalur domestik. Selain itu, Liga Champions juga akan diikuti Eintracht Frankfurt yang lolos lewat jalur Liga Europa.

Ada wajah baru dari kubu Liga Inggris, Tottenham kembali ke Liga Champions usai bermain di Conference League musim 2021/2022 ini.

Tottenham menempati posisi keempat klasemen akhir Premier League.

BACA JUGA: Agenda Timnas di Juni Padat, STY Kumpulkan 29 Pemain

UEFA sendiri membagi grup pada liga champions musim mendatang dalam 4 pot unggulan. Pot 1, diisi tim unggulan yang menjadi juara di liga domestik masing - masing.

Di sini, tim - tim seperti, juara liga spanyol Real Madrid, juara liga Italia AC Milan dan Manchester City bergabung.

Di pot 2, ada tim Barcelona, Chelsea dan Juventus di pot 3.(disway.id/rakyatbengkulu.com) Berikut daftar 26 tim yang sudah lolos fase grup Liga Champions:  Pot 1 Liga Champions Eintracht Frankfurt (juara Liga Europa) Manchester City Real Madrid AC Milan Bayern Munchen PSG Porto Liverpool Ajax Amsterdam Pot 2 Liga Champions Chelsea Barcelona Juventus Atletico Madrid Sevilla RB Leipzig Tottenham Pot 3 Liga Champions Borussia Dortmund Salzburg Napoli Sporting CP Bayer Leverkusen

Pot 4 Liga Champions Marseille di UEFA Conference League 2021/22 (c) AP Photo Marseille Club Brugge Celtic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: