HONDA

Maling Bobol Warung Seblak, Handphone Hingga Tabung Gas Digasak

Maling Bobol Warung Seblak, Handphone Hingga Tabung Gas Digasak

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini terjadi di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Aksi pencurian yang terjadi ini menyasar salah satu warung seblak yang berada di kawasan tersebut.

Dalam aksinya pelaku pencuri berhasil menggasak handphone, tas hingga tabung gas yang ada di dalam warung. Dijelaskan salah seorang karyawan di lokasi kejadian, Gio Guspiter, peristiwa tersebut terjadi Kamis (26/5) dini hari. BACA JUGA: Mayat di Kota Niur Benteng Berbaju PDL Siswa Polri, yang Kenal Langsung ke RSMY

Kejadian tersebut terjadi saat dirinya dengan salah satu rekannya yang juga karyawan di warung tersebut tengah tertidur di dalam kamar. Pelaku pencurian tersebut diduga dilakukan lebih dari satu orang, diduga juga telah mengetahui kondisi warung.

Pelaku kemudian masuk ke dalam warung dengan cara merusak dan membobol pintu bagian samping bangunan. Setelah masuk, pelaku langsung mengambil 2 unit handphone, tas serta dua tabung gas LPG 3 kilogram di lokasi.

"Kami sedang tidur di kamar, tengah malam saya sempat terbangun tapi belum ada apa-apa. Pas bangun pagi, liat pintu warung sudah rusak, handphone sudah hilang dan gas di dapur juga hilang," sampainya, Jumat (27/5). BACA JUGA: Handphone Teman Dijual di Forum Jual Beli, Dua Pemuda Diamankan

Akibat peristiwa tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp5 juta. Peristiwa tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"