HONDA

Bupati Mian Mutasi Jajarannya, Lihat Daftarnya

Bupati Mian Mutasi Jajarannya, Lihat Daftarnya

   

ARGA MAKMUR, rakyatbengkulu.com – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. H Mian, (30/5) sore melantik 35 pejabat struktural bertempat di rumah dinas bupati. Tujuh diantaranya pejabat eselon II yang dilakukan rotasi jabatan.

Selebihnya pejabat eselon III dan IV. Pejabat yang dirotasi diantaranya Kadis DPR-KP yang selama ini kosong kini diisi Ir. Siti Qoriah R, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.

Sedangkan jabatan Staf Ahli diisi Asisten III Ramadanus, SE. Sementara Asisten III dijabat Dr. Agus Haryanto. SE, MM yang sebelumnya Kadis Dikbud. BACA JUGA: 150 Jabatan Fungsional Pemprov Bengkulu Dilantik, Ini Daftarnya

Jabatan Kadis Dikbud sendiri diisi Kardo Manurung, S.Pd yang sebelumnya Kadis Pariwisata. Sedangkan Kadis Pariwisata dijabat Hendri Kisinjer yang sebelumnya menjabat Kadis Pora.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ir. Budi Sampurno dan Kepala DPM-PTSM Margono, S.Pd saling bertukar jabatan.

Mian mengingatkan saat ini pembangunan tidak memungkinkan hanya mengandalkan dana dari APBD atau dari Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ia meminta kadis yang dilantik bekerja keras mencari program di pemerintah pusat yang bisa dibawa ke BU.

“Banyak dana dari APBN yang bisa dikerjakan di BU. Hanya saja kita harus getol dalam melakukan pemaparan dan menjelaskan kondisi di BU kepada pejabat terkait di kementerian,” kata Mian.

Mian meminta seluruh pejabat yang dilantik kemarin bisa bekerja maksimal dan menunjukkan inovasi - inovasi baru. BACA JUGA: dr. Raden Sanata Pimpinan RSUD Tais

“Kuncinya kita harus bekerja lebih keras lagi. Kita tidak bisa bekerja hanya melaksanakan tugas dengan kualitas standar. Namun harus berinovasi agar setiap tanggung jawab kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” tegasnya.

Selain pejabat struktural yang dilantik pada sore hari, sebelumnya pada pagi hari juga dilakukan pelantikan 47 pejabat fungsional. (qia)   DAFTAR PEJABAT YANG DILANTIK 1. Ramadanus Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Setda 2. Ir. Siti Qoriah R Kepala Dinas PRKP 3. Margono Kepala Dinas PMD 4. Kardo Manurung Kepala Dinas Pendidikan 5. Dr. Agus Haryanto Asisten III Setda 6. Hendri Kisinjer Kepala Dinas Pariwisata 7. Ir. Budi Sampurno Kepala Dinas PMPTSP 8. Drs. Bambang Pramana Budi Sekretaris Dispora 9. Sadly Simanjuntak Sekretaris DPM-PTSP 10. Bari Oktari, S.STP, M.Si Kabag Perekonomian Setda 11. Junaidi, S.Sos Sekdis Nakertrans 12. M Taufiq Hidayatulloh, S.IP Kabid Informasi Diskominfo 13. Rahman, M.Pd Sekcam Ketahun 14. Santonius Pratomo Sekcam Pinang Raya 15. Ibnu Zuhri Kabid PSDM Disnakertrans 16. Dedi Ramadan Sekcam Lais 17. Yos Sudarso, S.STP, M.Si Kabid Pendataan dan Pendaftaran Bapenda 18. Dwi Lestari, S.STP, M.Si Kabid PPE Dinas PMD Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: