HONDA

Wuling Almas RS Pro, Dilengkapi Fitur Canggih

Wuling Almas RS Pro, Dilengkapi Fitur Canggih

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com  - Wuling merupakan produk dari General Motor yang merupakan salah satu perusahaan otomotif tertua di dunia dan berbasis di Amerika Serikat, satu pabrikan dengan Chevrolet dan Cadillac. Maka dari itu standarisasi yang ada di mobil Wuling, semuanya mengikuti standard Amerika Serikat.

Wuling sendiri telah mendirikan pabrik di Indonesia tepatnya di Cikarang, GIIC , Jawa Barat sejak 2016. Dan sejak 2017 hingga sekarang, Wuling selalu berbenah dan berinovasi dengan teknologi terbaru dan pelopor dalam kecanggihan mobil di Indonesia.

Untuk harga, Wuling selalu memberikan harga terbaik dibanding produk yang sekelasnya. Dengan keunggulan dan kecanggihan mobil terbarukan tentunya. Dalam menyingkapi ketatnya persaingan Bisnis Indonesia khusus nya di Provinsi Bengkulu Wuling kembali memanjakan customernya dengan kembali mengeluar produk terbaru dengan masih mengikuti standard Amerika.

Wuling Almas RS Pro. Wuling Almaz RS Pro ini merupakan jenis Mobil Medium SUV, memiliki mesin dengan CC 15000 dan ditambah dengan Turbocharge dari Honeywell.

Kepala Cabang Wuling Bengkulu Junaedi Ritonga mengatakan Mobil ini juga memiliki Sunroof Panromaic terbesar dikelasnya serta memiliki Voice Command dengan bahasa Indonesia, artinya mobil ini bisa menerima perintah suara berbahasa Indonesia seperti membuka sunfoof, menelpon mengatur navigasi serta menghidupkan AC.

“Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Fitur TPMS (Tyre Pressure Monitorimg System) dimana pengmudi tidak perlu turun dari mobil untuk mengecek tekanan angina pada ban. Ditambah dengan Head Unit paling besar 10.4 yang bisa menampilkan layar Handphone ketika di konesi,”

Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera 360 derajat yang bisa menampilkan setiap sudut pandangan dari satu layar Headunit. Sedang kandi bagian belakang dan depan mobil telah di pasan sensor radar dan sensor kamera, serta ditambah dengan Fitur IoV (Internet Of Voice).

“Fitur IoV, dimana mobil sudah terhubung dengan smartphone Pribadi pengemudi, sehingga pengemudi bisa melakukan beberapa fitur seperti menyalakan mesin, AC hingga mengecek posisi kendaraan. Dan yang terahir fitur ADAS (AdvanceDriver Assintance System),”ungkap nya lebih lanjut.

Lebih lanjut ia menjelaskan Fitur yang terahir ini merupkan fitur istimewa Mobil Wuling Almaz RS Pro, fitur ini membantu pengendara saat mengemudi seperti membaca jalur jalan supaya mobil tetap di jalur yang aman. Fitur ini juga bisa mendeteksi bahaya dan secara otomatis membantu pengereman pada saat bahaya tabrakan.

“Fitur terahir ini bisa membantu pengemudi berkendara dengan kecepatan yang di sesuaikan tanpa harus menginjak pedal gas. Nah ! bagi yang berminat bisa kunjungi dealer Wuling kami di simpang skip atau bisa juga hubungi marketing kami di 0812 7462 2879,” promonya lebih lanjut. (iie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: