HONDA

Warga Lempuing Dijambret Hingga Patah Gigi, Dua Pelaku Diringkus

Warga Lempuing Dijambret Hingga Patah Gigi, Dua Pelaku Diringkus

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka mengamankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi di wilayah hukum Polsek Gading Cempaka.

Kedua pelaku SU (36) dan CS (27) diamankan usai menjambret Iin Mardayani, warga Kelurahan Lempuing. BACA JUGA: Toko Aksesoris di Rawa Makmur Dibobol, Dua Pelaku Terekam CCTV

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Budi Hartono mengatakan, kedua pelaku beraksi saat korban melintas di kawasan Jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat.

Korban mengendarai sepeda motor dipepet oleh keduanya dan langsung merampas tas, berisikan dua unit handphone yang disandang korban.

Hingga korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kening dan patah 2 buah gigi.

Kejadian ini kemudian dilaporkan korban ke pihak kepolisian. Selanjutnya melakukan penyelidikan.

"Setelah menerima laporan Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka langsung melakukan penyelidikan. BACA JUGA: Sejumlah Makanan Kedaluwarsa dan Rusak Dijual di Minimarket

Hasilnya dini hari tadi, kedua pelaku berhasil kita lakukan penangkapan" sampai Kapolsek, Selasa (31/5) kepada rakyatbegkulu.com.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan dua unit handphone serta sepeda motor yang digunakan keduanya saat beraksi sebagai barang bukti.

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gading Cempaka dan dilakukan pengembangan oleh penyidik. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"