HONDA

Explore West Sumatera 2022, Big BOS Sambangi Bengkulu

Explore West Sumatera 2022, Big BOS Sambangi Bengkulu

BENGKULU, rakyatbengkulu.com –Provinsi Bengkulu masuk dalam salah satu daerah yang dikunjungi komunitas Big BOS (Big Bike Owner Society) dalam agenda “Explore West Sumatera 2022”. Selama di Bengkulu para riders disambut baik oleh Astra Motor Bengkulu.

Sebanyak 20 riders komunitas Big BOS (Big Bike Owner Society), konsumen Honda Big Bike Astra Motor 500cc – 1800cc berpartisipasi dalam “Explore West Sumatera 2022”.

Rombongan berkunjung ke Bengkulu pada Kamis (2/6) dengan tujuan finish di Bukit Tinggi.

Ada beberapa jenis Big Bike Honda yang berpartisipasi seperti Honda Gold Wing 1800 CC, CB500X, XADV 750CC, Honda Rebel 500 CC, Africa Twin 1100 CC.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang menyambut baik kedatangan para riders yang datang dari Jakarta.

“Terima kasih untuk kunjungannya di Bumi Rafflesia ini," ungkap Jeffry dikutip rakyatbengkulu.com dalam rilis yang diterima, Kamis (2/6).

Tiba di Bengkulu para riders beristirahat di salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu, sebelum melanjutkan perjalanan dari Bengkulu – Jambi dengan jarak 1.240 km.

"Adapun kunjungan yang dilakukan para riders ini bertujuan untuk bersilaturahmi, rolling city dan beristirahat sembari menikmati keindahan alam Bengkulu," ujar Jeffry.

Setelah melakukan kunjungan ke Bengkulu, para riders melakukan rolling city ke Kayu Aro guna melanjutkan rangkaian kegiatan “Explore West Sumatera 2022” yakni kegiatan CSR ke Panti Asuhan di Kayu Aro, Jambi.

"Semoga Komunitas Big BOS (Big Bike Owner Society) bisa menjadi percontohan baik dalam berkendara di jalan raya. Tetap safety riding ketika berkendara dan tetap gunakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah," demikian Jeffry. (rei/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: