HONDA

Pelaku Pembobol Toko di Rawa Makmur Juga Terlibat Curanmor

Pelaku Pembobol Toko di Rawa Makmur Juga Terlibat Curanmor

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - RH (47) warga Desa Lubuk Banyau, Kabupaten Bengkulu Utara yang merupakan residivis dan juga pelaku pembobolan dua unit toko di wilayah Polsek Muara Bangkahulu ternyata juga terlibat kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Diketahui, pada malam yang sama saat melakukan aksi pencurian dan pembobolan di toko Suci Collection yang berada di kawasan Kelurahan Rawa Makmur RH juga mencuri satu unit motor.

Motor tersebut milik pedagang Desnaini (55), warga Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati. BACA JUGA: Terekam CCTV, Bandit Spesialis Bobol Toko Dibekuk

Pencurian tersebut dilakukan pelaku di halaman parkir toko pakaian bekas, yang berada di kawasan pasar Terminal Panorama.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto menyebutkan, pelaku mencuri sepeda motor korban yang diperkirakan di lokasi pada saat korban sedang membuka lapak jualannya.

Saat korban kembali ke lokasi diparkirkan motor ternyata sepeda motor milik korban sudah tidak ada di tempat.

Korban melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

"Sebelumnya tim Opsnal Polsek Muara Bangkahulu dan Jatanras Polda melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian di wilkum Polsek Muara Bangkahulu," katanya pada rakyatbengkulu.com, Jumat (3/6).

"Dan dari hasil pengembangan ternyata pelaku juga terlibat curanmor di wilkum Polsek Gading Cempaka," sampainya.

Selanjutnya, tim Polsek Gading Cempaka langsung berkoordinasi dengan Polsek Muara Bangkahulu atas kasus tersebut.

Saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian dan masih dilakukan pengembangan oleh petugas. BACA JUGA: Angkut 1 Ton Solar Subsidi, Dua Pemuda Bengkulu Selatan Diamankan

Sementara itu dalam tangan pelaku, turut diamankan 1 unit motor hasil curian di kawasan Pasar Panorama sebagai barang bukti. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"